Prediksi Laga Indonesia Vs Filipina Leg I Lengkap

Prediksi Indonesia vs Filipina – Indonesia akan berhadapan dengan Filipina pada laga semifinal Leg 1 Piala AFF Suzuki Cup 2010, Kamis (16/12) di Stadion Gelora Bung Karno – Jakarta.
Pada laga penyisihan Grup A, Indonesia bermain sangat baik sehingga bisa mengalahkan lawan-lawannya dengan skor telak. Dimana saat menghadapi Malaysia, Indonesia unggul 5-1, Indonesia unggul atas laos 6-0 dan Indonesia mengalahkan Thailand dengan skor akhir 2-1.
Dari hasil yang diperoleh pada laga-laga tersebut tentu saja Bambang Pamungkas dkk menginginkan hal yang sama pada saat menghadapi Filipina pada laga semifinal Piala AFF 2010 mendatang. Bahkan juru latih timnas sepakbola Indonesia “Alfred Riedl” yakin tim asuhannya bisa menang 7-2.

Walaupun Riedl mengungkapkan dengan nada sedikit bercanda, tetapi optimisme menang sudah terlihat pada tim merah putih. Riedl juga mengungkapkan bahwa BePe dkk siap mental maupun fisik untuk menghadapi Filipina pada laga semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2010 mendatang.
“Berapa gol? Mungkin 7-2. Tapi bisa juga cuma 1, 2, atau 3 gol,” sebut Riedl sambil tertawa seusai memimpin latihan timnas di Lapangan C Senayan, Selasa (14/12).
Meski begitu, Riedl menegaskan timnya enggan meremehkan kualitas Filipina. Meski selama beberapa tahun terakhir Filipina bukanlah sebuah kekuatan menakutkan di kawasan Asia Tenggara, menurut pelatih berkebangsaan Austria itu timnya tetap harus tampil waspada.
http://kabarpagimu.blogspot.com

Share on :
Judul: Prediksi Laga Indonesia Vs Filipina Leg I Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Selasa, Desember 14, 2010 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget