Siapa Mau Kerja di Google? Google Siap Rekrut 6.000 Karyawan Baru

SAN FRANCISCO – Tertarik bergabung dengan tim Google? Raksasa internet dunia itu berencana menambah ‘pasukan kerjanya’ dengan merekrut lebih dari 6.200 karyawan dari seluruh dunia.
Para petinggi Google menegaskan mereka harus terus merekrut ahli-ahli komputer serta tenaga pemasaran terbaik untuk mempertahankan dominasi sebagai mesin pencari internet nomor satu sekaligus pendapatan mereka.
Rencana itu diungkapkan Google ke Associated Press, Rabu (26/1/2011). Target Google merekrut lebih dari 6.200 karyawan merupakan yang tertinggi setelah 2007 lalu mereka menambah 6.131 pekerja.
Tahun lalu Google mempekerjakan setidaknya 4.600 karyawan baru sehingga menambah jumlah pekerja mereka menjadi 24.400.
Google tidak menjelaskan secara rinci berapa banyak dari lowongan itu yang akan ditempatkan di kantor pusat mereka di Amerika Serikat. Namun, CEO Google, Eric Schmidt mengklaim bakal merekrut lebih dari 1.000 karyawan di Eropa.
Vice president of engineering and research, Alan Eustace, mengklaim, ini akan menjadi perekrutan terbesar sepanjang sejarah Google. “Kami akan merekrut sebanyak mungkin orang-orang kreatif guna menghadapi tantangan berat dalam industri komputer,” jelasnya sebagaimana dikutip Straits Times.
Google berharap, perekrutan besar-besaran ini mampu mewujudkan berbagai proyek mereka di masa depan, termasuk membangun sistem operasi komputer berbasis web, dimana mereka bisa mencari lebih dari seratus juta gigabyte data secara cepat.

Share on :
Judul: Siapa Mau Kerja di Google? Google Siap Rekrut 6.000 Karyawan Baru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Minggu, Januari 30, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget