Digusur CR7 di PES 2012, Messi pindah ke FIFA


 

Lionel Messi yang selama ini dikenal sebagai duta game Pro Evolution Soccer (PES), kini resmi pindah ke pesaing dekatnya, FIFA Soccer. 

Sejak 2009, Messi memang bekerja sama dengan Konami untuk mempromosikan seri game PES. Wajah pesepakbola asal Argentina ini pun kerap terpampang di cover depan PES 2009, 2010 dan 2011. Hanya saja kehadiran Messi mulai digantikan oleh Cristiano Ronaldo di PES 2012.

Nah, usai pergantian tersebut, Messi kini secara resmi merapat ke EA Sport sebagai sebagai duta FIFA Soccer di masa yang akan datang, menggantikan Wayne Rooney yang sudah eksis sejak FIFA 08.

"Saya ingin menjadi bagian dari game sepak bola paling hebat di dunia," kata Messi, seperti dikutip Surgaberita dari DetikInet, Jumat (25/11/2011).

Kabarnya kolaborasi antara Messi dengan EA Sport ini akan berlangsung cukup lama, sehingga pemain akan dapat terus melihat sosok Messi di sederet game FIFA Soccer di masa yang akan datang.

"FIFA adalah game olahraga paling laris di dunia, dan Messi adalah pemain nomor 1 di dunia," tandas Matt Bilbey, Vice President and GM of Football EA Sport.

Share on :
Judul: Digusur CR7 di PES 2012, Messi pindah ke FIFA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Minggu, November 27, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget