Inilah Gol Paling Unik Liga Inggris 2012

Kiper Everton, Tim Howard membuat sensasi di laga kontra Bolton Wanderers. Dia berhasil mencetak gol dari jarak jauh, 102 yards lewat tendangan kaki kanannya. Gol tersebut tercipta di menit 63. Saat itu Tim Howard sebenarnya hendak menghalau bola yang datang ke arahnya di dalam kotak penalti.

Gol itu terjadi bukan hanya lantaran sepakan mantan penjaga gawang Manchester United tersebut. Gol itu sendiri juga tidak lepas dari kesalahan penjaga gawang Bolton, Adam Bogdan yang salah mengambil posisi ketika bola datang karena agak jauh meninggalkan gawangnya.
Gol Spektakuler Tim Howard ke Gawang Bolton Wanderers
Sebelum masuk ke gawang, bola sempat sekali memantul ke lapangan. Itulah yang membuat Bogdan kesulitan membaca arah si kulit bundar.
Gol Spektakuler Tim Howard ke Gawang Bolton Wanderers
Sayang, gol dari Howard itu tetap tidak bisa menyelamatkan The Toffees, julukan Everton, dari kekalahan di kandang sendiri, Goodison Park. The Trotters berhasil membalikkan kedudukan menjadi 1-2 melalui gol David N'gog dan Gary Cahill.
Gol Spektakuler Tim Howard ke Gawang Bolton Wanderers
Howard saat ini tercatat sebagai kiper keempat yang mampu mencetak gol lewat open play di sepanjang sejarah Premier League. Sebelumnya Peter Schmeichel, Brad Friedel dan Paul Robinson juga melakukan hal yang sama.




sumber:

Share on :
Judul: Inilah Gol Paling Unik Liga Inggris 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Jumat, Januari 06, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget