Kerugian Memiliki Muka Ganteng

taecyeon

1. Masalah kecil jadi diumbar secara berlebihan
Coba dipikirin, kalo orang jelek kutilah. Itu sudah jadi hal yang biasa. Tapi, kalo orang dengan berparas ganteng kutilan, bisa jadi bahan gosip dengan waktu cukup lama, misal seminggu.

2. Pendiem dikatain homo, genit dibilang playboy
Bener gak sih? Kalo ada cowok ganteng, unyu, rapih, bersih, baik, tapi pendiem dan gak punya pacar. Apa yang orang pikir? Homo? It can be! Ya, orang-orang bisajadi berpikir bahwa dia homo! Kayak artis-artis Indonesia yang udah umur 35 tapi belum kimpoi-kimpoi. Whatthafak. Kasiannya orang ganteng.
Nah, sekarang ada orang ganteng genit banget sama cewek? pi el ei way bi o way. Cewek akan berpikir dia playboy! Jangankan genit, cowok ganteng punya pacar aja pasti udah digosipin cewek-cewek sambil nyanyi "Gak gak gakuat.."

3. Cewek jadi minder
Siapa bilang punya wajah ganteng berarti mudah untuk ngedapetin pacar cantik. Apa yang kalian lihat (cewek-cewek) dari pertama kali lihat cowok yang ganteng? Waah, pasti dia udah punya pacar cantik, waah aku gak pantes ngedapetin dia, waah mana mau dia sama aku yang kaya Omas gini. That's right! Cewek minder ngeliat tampang yang (terlalu) ganteng. Kalo semua cewek berpikiran seperti itu apa coba yang terjadi? Cowok ganteng akan jomblo menderita.

4. Susah masuk dalam suatu komunitas
Kalo cowok ganteng masuk dalam suatu komunitas cowok, kayanya risk-an bagi komunitas tersebut. Takut kesaingan gantengnya! Sebagian besar lelaki melihat cowok ganteng itu gabisa ngapa-ngapain, paling banter jadi vokalis band yang selalu lipsync atau jadi You-Know-What "Boyband.."

5. Jual tampang lo!
Yang ini sudah sangat wajib dialami sebagian besar orang ganteng. Apapun yang dia lakukan, apapun yg dia kerjakan, apapun kelebihan dia dalam suatu hal, apapun makananya, orang-orang bilang jual tampang lo!!! Iya, dunia ini kejam.. Memang lirikan pertama pasti ke wajah, tapi mungkin aja kelebihan nya bukan ganteng doang, mungkin dia bisa nyanyi gitu (lipsync). Sama aja jeleknya.

6. Obyek foto
Dari seorang narasumber nih, kata dia kalo orang ganteng tuh dijauhin sama cowok kalo lagi foto! Iya, katanya takut kesaingin, atau gamau dibilang pasangan homo autis. Kalo foto sama cewek, orang ganteng ini harus siap action, ya gak? Kalo gak, bisa diketawain cewek-cewek.

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/527f4bc53fcb171a7e000003/kerugian-memiliki-muka-ganteng/"

Share on :
Judul: Kerugian Memiliki Muka Ganteng
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

by www.berabe.net
ads
 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget