HASIL DAN VIDEO CHELSEA VS LIVERPOOL 20 NOVEMBER 2011 EPL LIGA INGGRIS 2011/2012

Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool EPL 2011/2012 - Hasil Chelsea vs Liverpool. Chelsea gagal raih kemenangan setelah dibungkam oleh tamunya Liverpool dengan skor 1-2. Adalah Glen Johnson yang sukses memberikan kemenangan bagi Liverpool berkat golnya di menit-menit akhir babak kedua.

Bertanding di Stamford Bridge, Minggu, 20 November 2011, malam WIB, Chelsea lebih dulu mengancam gawang Liverpool. Dari sebuah tendangan bebas, sepakan Drogba nyaris merobek jala Liverpool yang dikawal Pepe Reina bila tidak menyamping sedikit dari tujuan.

Memasuki menit ke-33, justru Liverpool yang membuat publik Stamford Bridge terdiam. Kolaborasi satu dua antara Luis Suarez dan Craig Bellamy berhasil mengecoh barisan belakang Chelsea. Bellamy lantas memberikan umpan matang yang dengan mudah diselesaikan Maxi Rodriguez untuk membuka skor pertandingan.

Usai tertinggal satu gol Liverpool, Chelsea mencoba mengganti komposisi pemain. Mikel ditarik keluar dan digantikan oleh Daniel Sturridge pada awal babak kedua.

Hasilnya langsung terlihat. Pada menit ke-55, Sturridge sukses membuat skor kembali imbang saat berhasil memaksimalkan umpan Florent Malouda.

Andre Villas-Boas pun memasukkan eks dua pemain Liverpool, Torres dan Meireles pada pertengahan babak kedua.

Saat kedudukan sepertinya akan berakhir 1-1 untuk kedua tim, Glen Johnson tampil sebagai pahlawan The Reds. Akselerasinya dari sisi kanan yang mengecoh Ashley Cole, diteruskan sebuah sepakan kaki kiri yang menghujam jala Petr Cech. Liverpool unggul 2-1 dan akhirnya memenangi laga.

Berkat kemenangan ini, posisi Liverpool naik ke urutan enam klasemen sementara dengan nilai 22. Sementara itu, posisi Chelsea tetap berada di urutan empat, juga dengan nilai 22.

Berikut video highlight pertandingan Chelsea vs Liverpool:

C-L footyroom.com by footyroom

Susunan pemain Chelsea vs Liverpool:
Chelsea: Petr Cech, John Terry, David Luiz, Ashley Cole, David Luiz, John Obi Mikel (Daniel Sturridge 46), Frank Lampard, Ramires (Raul Meireles 84), Florent Malouda, Didier Drogba (Fernando Torres 84), Juan Mata.

Liverpool: Jose Reina, Daniel Agger, Martin Skrtel, Jose Enrique, Glen Johnson, Charlie Adam, Lucas Leiva, Maxi Rodriguez (Stewart Downing 78), Dirk Kuyt, Craig Bellamy (Jordan Henderson 67), Luis Suarez (Andy Carroll 89).

Share on :
Judul: HASIL DAN VIDEO CHELSEA VS LIVERPOOL 20 NOVEMBER 2011 EPL LIGA INGGRIS 2011/2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Senin, November 21, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget