Film Dora The Explorer The Search For the Infinity Orb

 
Kamu pasti tahu dong dora the explorer, ya acara telivisi yang lucu dan memang dikhususkan untuk dewasa anak-anak ini memang setiap pagi hari ditayangkan ditelevisi nasional Indonesia. Namun pertanyaannya sekarang bagaimana jika Dora The Explorer dijadikan film action Hollywood.

Hal ini yang memprakarsai Collegehumor.com dalam pembuatan trailer film yang berjudul Dora the Explorer , The Search For the Infinity Orb . Ya ini hanya trailer dan kamu jelas tidak akan bisa menemui film ini dibioskop manapun karena memang ini hanya untuk humor semata.

Diawal trailer, diceritakan bagimana sebuah batu mulia lenyap di ambil oleh seorang pencuri yang tak lain adalah Swiper. Pemerintah menyadari bahwa hanya Dora lah yang dapat menemukan Swiper yang dibantu oleh peta (salah satu informan yang menurut saya kriminal juga) dan rekannya lamanya Diego. 
Film ini bergenre action dan banyak adegan tembak menembak yang ditayangkan, akan tetapi yang membuat lucu dari trailer ini adalah bagaimana ciri khas dari serial anak-anak ini masih ditampilkan yang menjadikan film action ini menjadi sedikit absurd dan kocak tentunya. Penasaran ? lihat langsung trailer buatan collegehumor.com ini dibawah.


Share on :
Judul: Film Dora The Explorer The Search For the Infinity Orb
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Kamis, Juli 05, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget