Promosi Cagub Bikin Ngakak

Jakarta Semua pasti sudah tahu cagub dan cawagub DKI Jakarta yang akan bertarung di Pilkada ada 6 pasang. Semua sudah resmi, palu telah diketok KPU DKI. Nah, tapi ini memang di luar yang resmi itu: cagub dan cawagub nomor 7. Hah?!

Spanduk nomor urut 7 ini terpasang di kawasan Semper, Jakarta Utara, Jumat (6/7/2012). Di spanduk itu terpasang foto pasangan Dali Mandali dan Kunto Saktiaji. Entah siapa keduanya, tapi pastinya isi tulisan kampanye di spanduk bakal bikin tertawa.

Misalnya saja, 'Masalah Banjir dan Macet, Loe Pikir Gua Pawang Ujan & Tukang Parkir', atau ada lagi 'Rakyat Miskin Pasti Makin Sengsara, Bodo amat lah...!'.

Spanduk jelas memancing perhatian warga. Apalagi kata-katanya juga seperti menyindir cagub dan cawagub yang ada. 'Jangan Pilih Gua, Gua Pasti Korupsi...!' salah satu kalimat sindiran di spanduk itu.

Seorang warga yang melintas di jalan itu, pasti menengokkan wajahnya, sekadar membaca tulisan di spanduk itu. "Lucu juga itu kampanyenya," tutur Seno, warga yang melintas.

Kira-kira ada yang milih nggak ya?

Share on :
Judul: Promosi Cagub Bikin Ngakak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Sabtu, Juli 07, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget