Inilah Akun Resmi Milik Pak Presiden SBY

Akirnya yang kita nanti-nantikan yaitu akun twitter milik orang nomor satu di Indonesia Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah sudah muncul. Beberapa waktu lalu SBY mengungkapkan akan menerima kritikan pedas lewat akun twitter resmi SBY, Twitter SBY itu adalah @SBYudhoyono. SBY nantinya akan menyapa masyarakat melalui akun twitter resminya tersebut, SBY juga siap untuk menerima kritik dari Masyarakat melalui Twitter.

Twitter SBY

"Ya, ketika diluncurkan Presiden SBY akan pakai akun itu," kata staf khusus presiden, Daniel Sparinga saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (13/4/2013).

Akun @SBYudhoyono sejak awal memang sudah di bicarakan. Tak hayal meskipun SBY belum berkicau lewat akun twitter resminya, akun Twitter SBY ini sudah memiliki 10Ribu followers, sampai saat artikel ini di buat (13/4/13) follower sudah mencapai 86.526 Follower

Nah untuk itu bagi pembaca yang memiliki Twitter dan ingin mengikuti informasi lewat akun twitternya dan menumpahkan segala keluh kesah maupun kritik buat Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bisa memfollow @SBYudhoyono

Nah itulah akun twitter asli milik Presiden SBY, semoga saja informasi tentang Akun Twiter Resmi Presiden SBY ini bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Share on :
Judul: Inilah Akun Resmi Milik Pak Presiden SBY
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, April 15, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget