Tandanya Jika Cewek Ingin di Cium

Jadi cowok itu harus peka sama tanda-tanda, termasuk tanda-tanda cewek minta dicium. Biar nggak salah langkah, nih tanda-tanda cewek minta dicium. Good luck, gan!

Cewek Cantik Seksi

1. Ngedeketin Muka
Kalo kamu lagi ngobrol sama pacar kamu trus tiba-tiba dia ngedeketin mukanya, itu artinya dia minta dicium. Kamu harus sigap. Jangan biarkan cewek kamu nunggu lama baru kamu cium. Bisa-bisa, kalo kamu nggak peka gitu, besok-besok dia nyodorin kaki ke muka kamu. Jangan sampe, ya! Amit-amit jabang bayi.

2. Ndusel-ndusel Leher
Kalo kamu lagi berduaan sama pacar kamu, tiba-tiba dia ndusel-ndusel leher kamu, itu artinya dia nunggu reaksi kamu untuk nyium dia. Jangan sampe cewek kamu udah mancing-mancing, kamunya malah nggak peka. Udah ndusel-ndusel leher dengan mesra, eh, kamunya: “Kamu ngapain, sih, Yang, ndusel-ndusel kayak kucing kepanasan?”. Siap-siap aja diputusin!

3. Marah-marah Tapi Matanya Nggak Mau Lepas dari Mata Kamu
Kamu bikin kesalahan kecil, eh dia marah-marah merepet tapi matanya nggak mau lepas dari mata kamu. Nah, ini kode banget, bro! Itu dia cuma cari perhatian. Langsung aja cium, doi udah nunggu, tuh! Cium bibirnya, ya, bukan tangannya. Emangnya ketemu guru pake cium tangan segala.

4. Monyongin Bibir
Lagi seru-serunya ngobrol, eh, dia monyongin bibir. Kalo kamu sampe nggak ngerti itu kode minta dicium, keterlaluan! Kamu pikir dia maskoki apa sehari-hari monyongin bibir?

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016680387/tanda-tanda-cewek-minta-dicium/"

Share on :
Judul: Tandanya Jika Cewek Ingin di Cium
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Albert Smart

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Albert Smart Hari: Selasa, April 16, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget