Cewek Cewek Cantik Berbikini Mandi Jadi Tontonan Pengunjung Mall


Para gadis cantik ini memang sengaja berbikini ditengah keramaian karena mereka mau mandi di air garam laut mati yang sedang trend diyakini memiliki banyak khasiat buat kulit dan tubuh, ini dilakukan di sebuah ekspo pariwisata di Taiyuan, Shanxi Cina tanggal 26 Agustus lalu. Seperti dikutip ruanghati.com dari Xinhua mereka memperagakan manfaat dari mandi di air laut mati dan lumpurnya. Seperti dikutahui air laut mati memiliki keunikan yaitu bila kita berendam didalamnya maka tubuh akan mengapung, tidak tenggelam
Spa Air dan Lumpur Laut Mati
Para ahli papan atas dari seluruh dunia menganalisa lebih dari 21 jenis mineral yang ditemukan di laut mati. Mereka menemukan bahwa laut ini mengandung konsentrasi mineral hingga 10 persen, ini jauh lebih banyak dibandingkan kandungan mineral air laut yang hanya tiga persen. Di antara begitu banyak jenis mineral, berikut adalah beberapa yang berguna bagi kesehatan:
Magnesium
Magnesium mengaktifkan enzim tubuh dan bertindak sebagai zat yang membantu penggunaan vitamin dan mineral lain. Seperti misalnya Vitamin C yang tidak akan berguna bagi tubuh tanpa magnesium. Selain itu, zati ini juga berfungsi mengatur metabolisme sel-sel tubuh.
Spa Air dan Lumpur Laut Mati
Potasium
Potasium berfungsi untuk menstimulasi dan memelihara kemampuan kontraksi otot dan syaraf. Juga berguna untuk mengatur osmosis dan keseimbangan kadar air dalam tubuh.
Spa Air dan Lumpur Laut Mati
Sodium
Sodium berguna untuk melindungi tubuh dari kehilangan air serta mengatur aktivitas otot.
Kalsium
Kalsium mengatur kadar keasaman dalam darah.
Spa Air dan Lumpur Laut Mati
Bromine
Bromine merupakan zat penting bagi metabolisme sel-sel tubuh dan menstimulasi proses perbaikan alami.
Iodine
Iodine penting bagi produki tiroksin yang mengandung energi metabolisme.
Lumpur Terbaik
Kandungan mineral yang bervariasi serta dalam jumlah banyak tersebut mengendap dalam lumpur di bawahnya sehingga menjadikan lumpur laut mati sebagai lumpur berkualitas terbaik dibandingkan jenis lumpur apapun di dunia. Lumpur laut mati memiliki tekstur yang sangat lembut.
Tidak hanya air dan lumpurnya saja yang mengandung kekayaan mineral, bahkan udara di area sekitar laut mati juga mengandung mineral. Karena area tersebut merupakan area terendah di bumi, maka terjadi penguapan air laut dalam jumlah banyak. Uap air tersebut bercampur dengan oksigen dan kelembapan udara terjaga kurang dari 50% di atmosfer bumi. Uapan air tersebut tentunya juga mengandung begitu banyak mineral yang dikandung oleh air laut mati.
Beragam Manfaat
Hingga kini begitu banyak tempat yang memanfaatkan kekayaan mineral air laut mati. Melalui penelitian dari berbagai ahli di seluruh penjuru dunia selama bertahun-tahun, kini terbukti bahwa mineral lumpur laut air mati bisa menyembukan penyakit eksim, penyakit kulit kronis, pusing, jerawat, rematik, penyakit syaraf, nyeri otot, serta bermanfaat untuk meringankan stres. Selain itu, juga berguna menjaga kecantikan kulit karena bersifat melembapkan, mengangkat sel kulit mati, serta melancarkan aliran nutrisi ke permukaan kulit. Uniknya, lumpur ini juga mengandung zat yang bisa mengurangi lemak.
Garam Mineral
Perawatan dengan lumpur laut mati biasanya diikuti dengan berendam garam laut mati, untuk memaksimalkan perawatan. Garam mineral tersebut berfungsi untuk mengeluarkan toksin dalam tubuh, melembutkan, membersihkan dan menyegarkan kulit. Selain itu, garam mandi juga sering digunakan dalam terapi spa karena efektif mengurangi nyeri otot dan menguraikan otot yang tegang.

Share on :
Judul: Cewek Cewek Cantik Berbikini Mandi Jadi Tontonan Pengunjung Mall
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Jumat, September 23, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget