Bunuh Diri Karena Justin Bieber

Berabe.net - Mengagumi seorang publik figur memang hal yang sudah sangat biasa terjadi. Melakukan hal yang aneh untuk bisa bertemu dengan idola juga masih tergolong wajar. Namun yang dilakukan oleh bocah kecil ini, sangat tidak biasa.

NetOopsblog protected imageNetOopsblog protected imageNetOopsblog protected image

Clara Anastasya, seorang Beliebers—sebutan untuk fans Justin Bieber—ditemukan meninggalkan beberapa hari yang lalu di kamarnya. Menurut beberapa fan page Justin Bieber di Facebook dan Twitter, anak yang akrab disapa Clara ini tidak suka dan cemburu melihat kemesraan yang selalu ditampilkan oleh idolanya dan sang kekasih, Selena Gomez.
NetOopsblog protected imageNetOopsblog protected imageNetOopsblog protected image

Menurut para Beliebers Indonesia ini juga, Clara sempat menitipkan sebuah surat yang ditujukannya untuk Justin kepada temannya. Dalam surat tersebut, Clara menyebutkan kesedihannya melihat hubungan Justin dan Selena dan rasa cintanya kepada sang idola. Merasa frustasi dan dihantui rasa cemburu, Clara akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Saat ditemukan di kamarnya, Clara dilaporkan sedang memeluk foto Justin dan di sebelahnya terdapat obat nyamuk. Diduga, Clara meninggal karena telah meminum obat nyamuk tersebut.

Kebenaran dari kisah kematian Clara hingga kini masih dipertanyakan. Menurut salah satu fan page yang berhasil menemukan Facebook Clara, Beliebers yang satu ini bunuh diri bukanlah karena Justin, melainkan masalah keluarga.

Yang mana yang benar? Hanya Tuhan yang tahu. Semoga tenang disana, Clara.


sumber

Share on :
Judul: Bunuh Diri Karena Justin Bieber
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online_Evil

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online_Evil Hari: Senin, Maret 11, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget