Parade Unik Dewasa di New Orleans



Berabe.net - Mardi Gras sebenarnya adalah ritual zaman pagan kuno di mana orang-orang merayakan datangnya musim semi dan kesuburan. Namun, di News Orleans, New Jersey, Amerika Serikat, arti Mardi Gras benar-benar beda dari yang Anda bayangkan.

Berasal dari bahasa Prancis, Mardi Gras berarti Selasa Gemuk. Pada hari ini, orang-orang memang merayakannya dengan makan makanan berlemak hingga kenyang untuk menyambut datangnya musim semi yang membawa harapan dan kesuburan.


Festival yang sudah ada sejak zaman Romawi Kuno ini kemudian berkembang seiring dengan masuknya ajaran Katholik di sana. Sedikit diubah, perayaan yang dimulai sehari sebelum Rabu Abu ini kemudian juga ikut menyebar ke seluruh dunia seiring dengan makin populernya ajaran Katholik.


Sehingga, tidak heran jika tradisi yang bermula dari Romawi Kuno ini sekarang sudah dirayakan hampir di seluruh dunia. Mulai dari Belgia, Brazil, Jerman, Italia, belanda, Swedia, hingga Amerika Serikat pun memiliki Mardi Gras versi mereka masing-masing.


Di Amerika Sendiri, Mardi Gras paling populer bisa ditemui di kota New Orleans, Negara Bagian New Jersey. Di sini, orang-orang mengartikan lain hari menyambut kesuburan ini.

Yang dimaksud dengan kesuburan bagi orang New Orleans adalah kesuburan reproduksi manusianya. Sehingga, tidak heran jika pada hari itu wanita-wanita muda berhamburan ke jalan, berparade sembari bertelanjang dada seolah menunjukkan bahwa mereka memang ingin bersenang-senang pada hari itu.

Oleh karenanya, Ask Men menuliskan bahwa Mardi Gras di New Orleans merupakan satu-satunya di dunia. Karena, pada acara ini, selama seharian penuh orang-orang akan berpesta dan berdansa tanpa henti.

Sehingga, Mardi Gras di New Orleans pun sangat melekat dengan embel-embel festival khusus dewasa.

Karena, di sini akan mudah ditemui perempuan tanpa busana lengkap berpesta seharian penuh.

Pesta ini pun akan memuncak ketika malam mulai datang. Pada saat ini, beberapa klub malam yang berada di Bourbon Street akan penuh sesak dengan pengunjung. Di sinilah akan banyak sekali ditemui pesta seks dan pertunjukan hot lainnya.

Penasaran dengan Mardi Gras ala New Orleans ini? Ada baiknya Anda datang saja ke sana dalam 353 hari lagi. Karena, acara ini selalu dimulai pada awal tahun.


Sumber : mardigrasneworleans.com, askmen.com, history.com, dan neworleanscvb.com
Mardi Gras ala New Orleans, parade seks berbalut tradisi

Share on :
Judul: Parade Unik Dewasa di New Orleans
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online_Evil

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online_Evil Hari: Kamis, Maret 21, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget