10 konsep motor paling Gila di bumi

Semua orang suka naik sepeda motor dan begitu juga kita. Sebagai teknologi berkembang, kita akan melihat konsep sepeda baru dengan beberapa anatomi desain yang unik. Meskipun menarik, sepedamotor ini konsep berbagi bakat umum tidak pernah membuat ke dalam dunia nyata.

Dikompilasi di bawah ini adalah daftar konsep sepeda paling menakjubkan yang pernah Anda lihat. Beberapa dari mereka bahkan dapat menekan jalan realitas di masa datang tapi kebanyakan dari mereka hanya ideal bagi dunia imajiner.


1.HOnda v4



Konsep Honda V4 yang terungkap pada 2008 menunjukkan sepeda Intermot di Jerman adalah sportbike bergaya dan futuristik yang mengusulkan arah desain baru untuk merek.

2. Suzuki G-Strider


Suzuki G-Strider pertama kali terlihat pada tahun 2003 Tokyo Motorshow. Konsep motor ini paling tepat digambarkan sebagai setengah setengah sepeda motor skuter mobil seperti saham atribut dengan keduanya.

3. I.Care


Konsep motor ini, dikenal sebagai Care I., adalah contoh terbaik teknologi modern-hari dicampur dengan desain dan kecepatan. Ini dirancang dan divisualisasikan oleh sebuah perusahaan Perancis yang berbasis enzim Desain. I. Perawatan sepeda motor dimaksudkan untuk menjadi Aston Martin dunia roda dua dengan mesin 1,8 enam-cyclinder Honda

4. Visi Victory 800


Visi Victory 800 adalah konsep sepeda sejati, yang dirancang untuk menunjukkan betapa Kemenangan radikal bisa berpikir. Kemenangan, sebuah divisi dari Polaris ATV telah tidak berniat memproduksi Visi 800, tapi desain yang penting tetap.

5. Yamaha tesseract



Yamaha tesseract Konsep Sepeda diresmikan pada Yamaha 2008 Tokyo Auto Show. Yamaha telah membuat konsep hibrida, boasting baik mesin V-Twin dengan ukuran yang tidak diungkapkan bersama dengan motor listrik.

6. Peraves Monotracer



The Monotracer Peraves adalah sepeda motor sepenuhnya tertutup yang menampilkan penampilan, sporty aerodinamis dan konsumsi bahan bakar rendah. The Monotracer Peraves adalah, diperbarui baru dan lebih menarik versi Ecomobile buatan Swiss.

7. Bombadier embrio


The embrio adalah robot unicycle diumumkan oleh Bombardier pada tahun 2003, saat ini hanya desain konseptual. Jika diproduksi, tidak akan tersedia sampai dengan tahun 2025. Hal ini dirancang untuk menjadi sel bahan bakar hidrogen-powered unicycle bermotor yang mampu mencapai kecepatan tinggi.


8. Batpod

Dilihat ini di Dark Knight, Apakah kita? The Batpod ini dirancang untuk film oleh Nathan Crowley dan didukung oleh kinerja-tinggi, air dingin, mesin single-silinder - diarahkan ke bagian bawah untuk percepatan lebih cepat dan tanpa knalpot pipa.

9. Dodge Tomahawk




The Dodge Tomahawk adalah konsep kendaraan yang diproduksi oleh Dodge. Dodge widowmaker potensi gila dipahami dan kemudian menamai Tomahawk pertama kali terlihat pada tahun 2003 di Detroit Auto Show.

10. Konfederasi Renovatio


Konsep Renovatio sepeda motor dari Sepeda Motor Konfederasi berbasis di Amerika adalah sebuah konsep sepeda radikal yang dirancang oleh desainer memimpin Konfederasi Ed's Jacobs. Hal ini sangat minimalis dengan semua unsur mekanik sepeda di acara.

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4252103

Share on :
Judul: 10 konsep motor paling Gila di bumi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, April 04, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget