Hebat! Kiper Bury Dipukul Fansnya Tapi Diam Saja

Ketegangan sering membuat emosi, apalagi masih muda yang kurang bisa mengontrol diri. Contohnya, kiper klub Bury Cameron Belford, karena kebobolan ditonjok fansnya.
Kejadian ini berlangsung saat partai menegangkan penentu juara Divisi Dua Liga Inggris antara tuan rumah Chesterfield melawan Bury, Senin (25/4). Chesterfield sebagai pimpinan klasemen dan tuan rumah, diunggulkan.
Bury datang ke kandang lawan dengan membawa serta sekitar 1.900 fansnya yang umumnya anak-anak muda. Bury unggul lebih dulu 1-0. Tapi, tiba-tiba tuan rumah bisa menyamakan kedudukan 1-1.
Nah, saat kemasukan gol ini fans Bury menyerang kiper klub sekayangannya, Belford berusia 22 tahun. Sebuah bogem mentah mendarat di pipi kanan Belford.
Anehnya, menurut The sun, Belford tak marah dan tak membalas. Ia sabar dan mungkin tahu bahwa yang memukulnya adalah fansnya yang masih berusia muda. Dia hanya diam dan tetap konsentrasi ke pertandingan yang belum selesai.
Tiga menit menjelang usai pertandingan, Bury akhirnya menambah satu gol lagi hingga mereka menang 2-1 sekaligus membawa pulang trofi juara Divisi II Liga Inggris.
Usai selebrasi bersama sekitar 1.900 fansnya, kiper itu baru mengeluarkan uneg-unegnya bahwa ia kesal dengan kejadian tersebut.
Kejadian itu yang terekam televisi, dilanjutkan oleh kepolisian Derbyshire. Menurut Inspektur Russell Dakin, dari pihak kepolisian, fans Bury yang melepaskan bogem mentah itu ditahan. "Kami akan periksa dia lewat rekaman CCTV," ungkap Dakin.
Sedangkan manajer stadion Chesterfield Colin Nellist, mengaku tidak terpikirkan ada serangan seperti itu. "Disini ada sekitar 9000 orang, dan kami tidak bisa menjaga satu per satu orang tersebut," ungkap Colin.
Wah kalau kejadiannya di Indonesia, mungkin suporter itu pulang biasa saja alias tak ditahan, atau mungkin dapat bogem mentah balasan dari sang kiper.
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price. ARTIKEL TERBARU BOLALOB.COM 

Share on :
Judul: Hebat! Kiper Bury Dipukul Fansnya Tapi Diam Saja
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Selasa, April 26, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget