Jackie Chan Meninggal

Jackie Chan Meninggal ? benarkah, mungkin orang yang belum mengetahui bahwa berita ini bohong, ia akan terus memberitahu yang lain bahwa Jackie Chan Meninggal, STOP! itu tidak benar, tidak benar bahwa Jackie Chan Meninggal, ia baik-baik saja karena itu Jackie akhirnya buka suara, dan mengatakan kalau dirinya baik-baik saja.



 "Jackie masih hidup dan dalam kondisi sehat. Dia tidak mengalami serangan jantung atau meninggal," tulis bintang asal Hong Kong itu lewat akun Facebook-nya.


"Jackie baik-baik saja dan sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya," 
Sejak Rabu dan Kamis kemarin, ramai situs jejaring sosial seperti Twitter menuliskan pesan berbunyi RIP Jackie Chan (Jackie Chan meninggal dunia). Kemudian di internet juga beredar isu kalau aktor laga Hong Kong ini meninggal dunia karena serangan jantung. 


“Di masa lalu pasti saya akan marah jika ada yang menulis seperti itu,” demikian kata Jackie Chan yang mendadak hidup kembali, baru-baru ini. 

“Tetapi sekarang saya sudah tak peduli lagi. Gara-gara rumor tersebut, telpon saya terus berdering dari teman-teman, bahkan ada yang menangis”. 


Jackie Chan kini bergabung dengan aktor senior Bill Cosby dan penyanyi idola ABG Justin Bieber yang pernah menjadi korban diberikatakan meninggal dunia.


 Bahkan berita tentang meninggalnya Jackie sempat ditulis dalam biografi dirinya di Wikipedia. Namun beberapa jam kemudian langsung dihapus setelah diketahui ternyata berita tersebut hanya hoax.


"Jackie baik-baik saja dan sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya," tambahnya.


Selain memberikan pernyataan resmi, bintang 'Rush Hour' itu juga menampilkan foto terbarunya. Foto tersebut diambil saat Jackie menghadiri jumpa pers untuk acara amal bagi korban tsunami Jepang.

Share on :
Judul: Jackie Chan Meninggal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, April 04, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget