Mundur dari Brimob, Briptu Norman Jilat Ludah Sendiri



Briptu Norman Kamaru (kiri) menyanyi dan menari India, saat melakukan jumpa wartawan, ditemani Kadiv Humas Mabes Polri Irjen (Pol) Anton Bahrul Alam (kanan), di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (8/4/2011). Briptu Norman Kamaru menjadi pusat perhatian setelah mengunggah video dirinya menari dan melakukan lips sing lagu India, di situs You Tube.

Rencana kemunduran Briptu Norman dari kesatuannya di Brimob Gorontalo menimbulkan sebuah keanehan dan tanda tanya terbesar.

Pasalnya dalam sebuah acara dan kesempatan, pria kelahiran 27 November 1985 yang melejit lebwat lipsync lagu 'Chaiyya Chaiyya' tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak akan keluar dari kesatuannya meski merasa laris manis tampil di sejumlah televisi.

"Saya tetap memilih jadi anggota brimob daripada artis," kata Briptu Norman beberapa waktu lalu, usai tampil bersama bintang Opera Van Java (OVJ) di Central Parkir Kuta, Jl Imam Bonjol, Denpasar. Pernyataan ini dimuat di Tribunnews.com pada 7 April lalu.

Dalam berita sebelumnya menyebutkan, Briptu Norman Camaru menyatakan diri mundur dari anggota Brigade Mobil (Brimob) Polri. Pernyataan mengejutkan ini diucapkan Norman kepada waratwan di Gorontalo, Jumat (16/9/2011). "Saya menyatakan mundur dari anggota Brimob," kata anggota Brimob Gorontalo itu. 

Share on :
Judul: Mundur dari Brimob, Briptu Norman Jilat Ludah Sendiri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Selasa, September 20, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget