10 Fakta Backstreet Boys

 
  1. Awalnya Backstreet Boys beranggotakan 5 personel namun sejak Kevin Richardson mengundurkan diri karena alasan keluarga pada 2006, mereka akhirnya melanjutkan karirnya dengan 4 personel. Meski demikian, hubungan antara keempatnya dengan Kevin masih terjaga dengan sangat baik.
  2. Nick dan Brian sangat sering berbagi kamar hotel saat Backstreet Boys sedang menjalani turnya.
  3. Pergelangan kaki AJ pernah patah akibat terjebak dan terjepit di antara desakan para penggemarnya sendiri di Musique Plus, Montreal.
  4. Setiap kali mengunjungi kota asing, Howie dan Kevin selalu ingin mencoba menikmati makanan khas daerah, namun Nick, Brian dan AJ justru mencari McDonalds terdekat.
  5. Menurut para personel Backstreet Boys, kamar Brian adalah yang paling berantakan. Sedangkan Howie dijuluki Mr. Neat karena selalu meninggalkan kamarnya dengan keadaan yang bersih dan rapi.
  6. Siapa bilang Backstreet Boys cuma bisa bernyanyi dan menari? Pada sebuah tur, Kevin pernah memainkan keyboard, Nick berada di belakang drum sedangkan AJ sibuk membentot bass.
  7. Backstreet Boys masuk daftar cekal di 3 hotel di Eropa. Kenapa? Karena fans mereka sudah di luar kendali dan tak mampu lagi diatasi oleh pihak keamanan hotel.
  8. Backstreet Boys telah menjual lebih dari 130 juta albumnya di seluruh dunia.
  9. Backstreer Boys bergabung dengan boyband tenar lainnya, New Kids On The Block untuk melakukan tur bersama. Tur Bertajuk NKOTBSB ini juga akan mengunjungi Jakarta pada 1 Juni 2012 kemarin.
  10. Hits Backstreet Boys yang dirilis pada 1997, As Long As You Love Me, akan didaur ulang oleh idola remaja saat ini, Justin Bieber. Single itu akan dimasukkan Justin ke album barunya, BELIEVE.

Share on :
Judul: 10 Fakta Backstreet Boys
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Jumat, Juni 01, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget