Video Penampakan Hantu Dalam Air Terekam Kamera

Iseng iseng tadi nyari iklan shampoo yang ada penampakan hantunya di youtube malah nemu beginian.

Coba agan agan tonton iklannya, trus perhatiin di bagian batu batunya pas kamera masuk ke air. Ada keliatan sosok kayak muka cewek pucat.



Nih Gua Kasih Videonya

Share on :
Judul: Video Penampakan Hantu Dalam Air Terekam Kamera
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Minggu, Juni 10, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget