Jupe Bangga Jadi Duta Seks

Jupe Bangga Jadi Duta Seks
Julia Perez


Artis seksi, Julia Perez mengungkapkan bahwa dia sangat bangga menjadi duta seks. Meski banyak cemoohan dan pikiran tabu mengenai seks, dia tetap bertanggung jawab dengan titelnya ini. Jupe menuturkan bahwa edukasi seks di Indonesia masih kurang dan sangat diperlukan.

"Saya bangga jadi duta seks, apapaun cemoohan orang. banyak yang berpikir ini tabu. Sebenarnya nggak. Kalau bukan saya yang bertanggung jawab siapa lagi. Kita harus sama-sama memberikan edukasi biar nggak salah jalan," paparnya.

Dengan acara Sex Survey Presentation, Jupe melakukan kampanye mengenai pendidikan seks. Baginya seks bukanlah hal yang tabu untuk dibicarakan, terlebih dengan data-data yang ia terima yang begitu memprihatinkan.

"Tugas saya memberikan kampanye yang baik dan benar. Saya rasa ini bukan hal yang tabu. Dari saya juga bicara ngomong sama temen-temen saya. Mungkin next-nya kita ke sekolah-sekolah," ujarnya.

Lebih lanjut Jupe mengatakan bahwa dengan gelar yang ia sandang tak mempengaruhi imagenya. Baginya ini hal yang positif dan tak harus malu untuk dijalankan.

"Ini suatu hal yang positif, saya malah bangga biar orang tahu guna dan pentingnya menggunakan kondom," pungkasnya saat dijumpai di di Terrace Garden Four Season Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/12). (kpl/hen/faj)

Share on :
Judul: Jupe Bangga Jadi Duta Seks
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Rabu, Desember 07, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget