Taeyeon 'SNSD', Teman Kencan Idaman Pria

Taeyeon SNSD


Kecantikan, tubuh seksi dan kaki indah yang dimiliki personel SNSD membuatgirlband asal Korea ini terkenal hingga ke benua Amerika dan Eropa. Tak hanya SNSD, personelgirlband Korea lainnya juga berhasil menarik perhatian kaum pria. Bahkan, para pria ingin wanita-wanita cantik itu menjadi teman kencan mereka.

Berdasarkan hasil polling yang dilakukan baru-baru ini, pentolan SNSD, Taeyeon menduduki peringkat atas sebagai artis yang paling diinginkan menjadi teman kencan di musim dingin. Polling ini diadakan mulai 10 November sampai dengan 30 November lalu. Jajak pendapat tersebut diadakan oleh suatu klinik kecantikan di Seoul.

Terdapat sekitar 1.102 netizen yang mengikuti survei tersebut. Dan hasilnya Taeyeon berhasil menjadi yang teratas dengan perolehan 41, 1%.

Posisi kedua terdapat nama Sandra Park dari girlband 2NE1 sedangkan Sohee, personel Wonder Girls berada di posisi ketiga. Masing-masing mendapatkan suara 26,4 % dan 21,4 %. Diikuti di peringkat empat oleh Eunjung dari girlband T-ara dengan 11,1 %. 

"Penampilan Taeyeon menyenangkan dan lucu. Dia wanita ideal yang khas di mata pria. Kami percaya itu adalah citra Taeyeon. Kepribadiannya yang lucu membuat para laki-laki memilihnya," kata salah satu wakil dari klinik kecantikan seperti dikutip dari Allkpop 

Share on :
Judul: Taeyeon 'SNSD', Teman Kencan Idaman Pria
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Kamis, Desember 29, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget