Top 5 Game iPhone Spesial Natal

Bagaimana hari pekan Kamu? Mulai menyiapkan perayaan Natal, atau sedang tidak ada rencana keluar dan ingin santai di rumah saja? Well.. mungkin Kamu bisa mencoba game iPhone untuk liburan ini, ada 5 game bernuansa Natal yang bisa Kamu mainkan.


Elf Command

Game time management ini mengharuskan player untuk memberikan item, seperti peppermint, pohon Natal, hadiah dan item-item Natal lainnya yang keluar dari pabrik dengan bantuan robot. Rupanya Santa telah memperbarui fasilitas dengan 2 conveyor belts dan masing-masing robot hanya dapat memberikan item pada satu sisi saja. Game ini cukup menarik dan menyenangkan untuk dimainkan. Udpate game ini akan segera tersedia untuk iPad.


Super Mega Worm Vs. Santa

Apakah Kamu pernah tidak mendapatkan hadiah Natal yang Kamu inginkan dari Santa? Well.. kini saatnya membalasnya, dengan bantuan Gojira, seekor cacing raksasa penghancur. Game ini menyediakan 15 level dan item yang dapat dimakand atau dihancurkan. Bagi Kamu yang rindu dengan tampilan game retro, tampaknya Super Mega Worm vs. Santa ini bisa mengobati kerinduan Kamu.


Holiday Havoc

Apa jadinya jika mainan ini hidup dan ingin mengambil semua hadiah Santa? Tentunya Santa tidak tinggal diam, ia akan mencegah mainan-mainan itu dengan meriam salju. Game ini dilengkapi dengan pixel art dan chiptune soundtrack dengan 8 dan 16-bit era gaming.


Cut the Rope Holiday Gift

Siapa yang tak pernah mendengar nama Cut the Rope? Kini Kamu bisa mendapatkan versi gratis dari game popuer ini, dilengkapi dengan 25 level rope-cutting dengan tema liburan. Tali dilengkapi dengan lampu dan juga ada pohon Natal pada background. Hei, Kamu juga dapat berfoto dengan festive version dari Om Nom. Wow.. tampaknya ini bukan hanya game liburan yang seru, tapi juga pengenalan yang menarik untuk game secara keseluruhan.


Angry Birds Seasons

Oke.. rasanya hampir semua pengguna smartphone saat ini sudah mengenal game ini. Yup, Angry Birds baru saja merilis seasons terbaru untuk Natal dengan judul “Wreck the Halls”. Ada 25 level baru di seasons kali ini. Tunggu apa lagi, segera download gamenya sekarang!

source

Share on :
Judul: Top 5 Game iPhone Spesial Natal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Minggu, Desember 25, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget