Kedua Putri Obama Dilarang Main Facebook

Potret keluarga Obama terbaru (The new Obama family portrait)
yang ditampilkan di akun Facebook Obama.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengaku telah melarang kedua putrinya, Malia dan Sasha, menggunakan Facebook karena ia tak ingin urusan keluarganya menjadi santapan publik.

Putri sulungnya, Malia, kini baru berusia 13 tahun, sedangkan adiknya, Sasha, berusia 10 tahun. Anak-anak seusia mereka pada umumnya sudah mulai ber-Facebook ria. Tapi Obama menegaskan tak akan mengizinkan kedua putrinya itu menggunakan media sosial tersebut hingga mereka berusia 17 tahun.

Sikap Obama ini terbilang ironis, mengingat ia sangat terbantu oleh Facebook dan situs jejaring sosial lainnya saat terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat pada 2008. Obama bahkan dijuluki sebagai “Presiden Media Sosial Pertama“. Halaman Facebook Obama yang mencatat 24 juta “Likes” masih menjadi andalan dalam upayanya sebagai pencalonan dirinya kembali sebagai presiden AS.

Dalam sebuah wawancara, Obama mengungkapkan alasannya di balik keputusan pelarangan Facebook bagi kedua putrinya. “Kenapa kita ingin membuat banyak orang yang tak kita kenal untuk mengetahui urusan kita? Itu tak masuk akal,” kata Obama. “Kami akan lihat bagaimana perasaan mereka (kedua putrinya) dalam empat tahun ke depan.”

Menariknya, Obama tetap aktif menggunakan Facebook, termasuk dengan menampilkan foto terbaru keluarganya awal pekan ini. Di bawahnya tertulis keterangan “Potret keluarga Obama terbaru!” dan sejauh ini telah mencatat 71 ribu “Likes“ dan 11 ribu komentar. (Sumber: Tempo.co)


Share on :
Judul: Kedua Putri Obama Dilarang Main Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, Desember 26, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget