Victoria Beckham Versus Syahrini

David Beckham datang ke Indonesia, penyanyi Syahrini menjadi buah bibir di mana-mana. Apalagi kalau bukan karena lagaknya di depan pemain bola ganteng asal Inggris tersebut. "Maaf ya, perempuan-perempuan Indonesia...," katanya setelah mengalungkan bunga ke leher Beckham dan dicium pipinya oleh Becks.
Gaya berbusana Syahrini kini mulai dibanding-bandingkan dengan istri sang pebola, Victoria Beckham, yang tercatat sebagai perancang busana ternama.



Salah satunya adalah dress oranye yang dikenakan Syahrini saat menyambut Becks, panggilan akrab Beckham, yang digunjingkan sebagai upayanya meniru gaya busana Victoria. Vicky memang kerap kali terlihat tampil dalam balutan dress oranye. Meski demikian, dia selalu menjaga potongan busananya dengan siluet sederhana yang pas pada tubuhnya.

Orange dress Syahrini pun terlihat menonjolkan kesederhanaan pada cutting-nya, elegan dalam siluet dengan detail pada pundak. Kritikus mode Indonesia Sonny Muchlison memuji penampilannya. "Saya suka sekali busana oranye yang dikenakan dia saat bertemu Beckham. Itu pas di tubuhnya, minimalis, cutting-nya bagus, lekuk tubuhnya juga terlihat," kata Sonny.

Beberapa persamaan lain dengan busana Victoria juga terlihat mencolok pada baju-baju lain yang dikenakan Syahrini saat Beckham berada di Indonesia.Meski demikian, ada perbedaan yang sangat mencolok dari gaya busana keduanya. Jika Syahrini memilih bergaya glamour, Victoria lebih suka dengan gaya elegan yang menonjolkan kesederhanaan pada cutting dan siluet busananya.

Penasaran dengan perbandingan busana Syahrini dan Victoria Beckham? 

Share on :
Judul: Victoria Beckham Versus Syahrini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Sabtu, Desember 03, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget