Manusia Laba-laba Ingin Taklukkan Bakrie Tower

Dalam rangka memperingati ulang tahun ANTV ke-19 yang bertajuk "Samudra Karya", stasiun televisi itu menggelar berbagai acara seru untuk memanjakan penonton setianya. Rangkaian acara tersebut mulai digelar pada Minggu, 25 Januari 2012.
Acara pada hari ini dimulai dengan senam bertema "Fresh & Fun" bersama Feni Rose yang digelar di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Program senam ini begitu menarik 
perhatian. Sejumlah ibu-ibu dengan penuh semangat mengikutinya.
Selain senam, ANTV juga akan menggelar pernikahan massal. Pendaftaran mulai dibuka pagi ini dari pukul 08.00 WIB. ANTV memberikan kesempatan kepada 100 pasangan yang pertama mendaftar. Acara pernikahan massal ini digelar dengan menggunakan adat Betawi.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, sudah terdapat beberapa pasangan yang akan mendaftar mengikuti program nikah masal.
Pada pukul 09.00 WIB ada atraksi menarik dari Alain Robert, si Manusia Laba-laba yang akan mencoba menaklukkan gedung Bakrie Tower. Alain Robert sudah berada di lokasi dan sedang mempersiapkan aksinya.
Bagi yang menonton aksi Alain Robert, diberikan kesempatan untuk meng-upload foto mereka ke Facebook dengan tag ANTVLOVERS. Foto terbaik akan diberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp500 ribu. Acara ini juga akan diramaikan dengan penampilan artis-artis ibukota.
Acara puncak ulang tahun ANTV akan digelar pada 30 Maret mendatang di Ancol. Lebih dari 30 artis akan mendukung malam puncak perayaan ulang tahun ANTV, di antaranya, Ayu Ting Ting, Slank , Armada, J-Rock, CherryBelle, 7Icons, Kotak dan beberapa artis terkenal lainnya.
Sumber : VIVAnews 

Share on :
Judul: Manusia Laba-laba Ingin Taklukkan Bakrie Tower
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Minggu, Maret 25, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget