Merasa Beruntung Nikahi Dewi, Ki Daus Pacaran Terus



JAKARTA – Dadang Usman atau akrab disapa Ki Daus tidak merasa pernikahannya dengan Dewi Lestari (21) aneh. Pesinetron dan pemain teater ini mengaku, dirinya senang beristrikan wanita yang usianya lebih muda.

“Saya senang punya istri yang jauh lebih muda. Istri pertama yang saya nikahi usianya 25. Cerai tahun 2008,” kata Ki Daus saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Dewi mengaku mau dinikahi Ki Daus karena perasaan nyaman setelah kurang lebih tiga bulan pendekatan.

“Awalnya ngerasa nyaman, pertamanya SMS-an, telponan, dan kelihatan dia sayang. Saya enggak mau disakiti lagi, putus sambung, jadi lebih baik mengakhiri hubungan ini untuk Aki,” ungkap Dewi.

Ki Daus mengatakan, mempersunting Dewi adalah sebuah anugerah. Perbedaan usia di antara keduanya malah membuat Ki Daus dan Dewi menikmati masa pacaran setelah menikah pada 25 Februari 2011.“Kalau kata Aki, adanya Dewi ya anugerah. Saya sadar dengan usia saya yang sekarang, jarang perempuan yang mau sama saya. Ya Aki ngejalanin saja, saling mengenal, saling memahami. Malah enak sekarang, kayak pacaran saja,” tandasnya.

sumber 

Share on :
Judul: Merasa Beruntung Nikahi Dewi, Ki Daus Pacaran Terus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Rabu, Maret 21, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget