Sinopsis, Pemeran Film Nenek Gayung | Bergenre Horor Komedi

Beberapa hari yang lalu cerita dan kisah nenek gayung sempat membuat heboh, kali ini akan segera hadir film horor di Indonesia bergenre komedi yang berujudul 'Nenek Gayung'. Film yang tengah dibicarakan akan membawa kesuksesan bagi sejumlahpemeran-pemeran film nenek gayung yang kan membawa keuntungan besar di pasar bioskop Indonesia.




Pemeran Film Nenek Gayung
Dalam film Nenek Gayung yang di produseri Maxima Pictures akan memainkan sejumlah artis seksi Indonesia diantaranya Nikita Mirzani, Zacky Zimah, Joe Richard, Yadi Sembako, Tata Sivek, Kartika Putri Yurike Prastika dan Mudy Taylor.

Sinopsis Film Nenek Gayung
Sinopsis Film Nenek Gayung ini sendiri sama seperti cerita yang beberapa waktu lalu sempat heboh di  daerah Jakarta Selatan. Nenek ini dipanggil sebagai Nenek Gayung, karena ia selalu membawa gayung dan tikar pandan untuk memandikan korban-koraban. Banyak yang percaya, bila bertemu dengan nenek gayung dan jangan pernah mengajaknya bicara. Konon, telah banyak korban yang menemui ajalnya setelah bertemu dan bicara dengan Nenek Gayung ini, wah menyeramkan bukan.

Film Horor Indonesia bergenre komedi, Nenek Gayung ini baru akan segera hadir di bioskop Indonesia pada tanggal 21 April 2012 mendatang. Disana akan dibintangi oleh Nikita Mirzani artis seksi berparas cantik yang mungkin akan menghibur penonton setia dengan kemanteban bodynya. Lihat dan saksikan film Nenek Gayungdi bioskop kesayangan anda

Sekian kabar terkini dari saya, semoga bermanfaat | Sinopsis, pemeran film Nenek Gayung | Bergenre horor komedi

Share on :
Judul: Sinopsis, Pemeran Film Nenek Gayung | Bergenre Horor Komedi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Rabu, Maret 28, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget