Happy 30th Birthday, Britney Spears!


Britney Spears @topnews.in
Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi Britney Spears. Dia adalah sosok yang berhasil menunjukkan kualitas di dunia musik lewat eksistensinya yang cukup lama di dunia tersebut. Bahkan hingga kini, pelantun tembangOops!... I Did It Again ini telah memiliki lebih dari 10 juta penggemar setia di seluruh dunia.

Mengawali karir dan menggapai sukses di usia sangat muda, Brit yang lahir di McComb, Mississippi, Amerika Serikat pada tahun 1981 ini harus berperang dengan kerasnya kehidupan dan tekanan karir yang cukup berat. Karenanya, dalam perayaan ulang tahun Brit ke-30 yang jatuh pada hari ini, Jumat (02/12), Kapanlagi.com ingin memberikan selamat untuk eksistensi luar biasa yang telah dicapai Brit lewat sepuluh fakta unik berikut. Apa sajakah itu?

1. Ternyata Britney Spears punya alter ego, alias sisi diri yang lain lho! Alter egonya yang bernama Mona Lisa itu akan muncul ketika Britney sedang marah atau sangat ingin mengumpat.

2. Februari 2007, Britney Spears mencukur habis rambutnya. Tahu apa alasannya? Kelebihan hormon.

3. Kalau Touch Magazine menganugerahi Brit dengan gelar ibu paling hot di Hollywood pada tahun 2005, Star Magazine justru memberikannya predikat Selebritis Paling Menyebalkan pada tahun 2006.

4. Hari gini gak punya HP? Gak keren! Tapi faktanya, Brit memang tidak punya ponsel karena sang ayah melarangnya memiliki ponsel.

5. Brit pernah mengirimkan sebuah surat pada fans.

6. Ibu dua anak ini ternyata sangat menyukai boneka. Karenanya tidak salah jika dia memiliki banyak sekali koleksi boneka.

7. Sst! Diam-diam Britney juga seorang fotografer lho!

8. Bintang TWILIGHT, Kellan Lutz batal jadi model video klip Brit yang berjudul I Wanna Go. Alasannya, Britney 'minta dicium' dalam salah satu adegan, dan sayangnya ditolak oleh Kellan. Brit pun terpaksa mencari model lain yang bersedia melakukan adegan tersebut.

9. Pelantun tembang Hold Against Me ini cukup tegas kepada para penari latarnya. Dia akan memecat penari latarnya, siapapun itu, jika terbukti dia menggunakan narkoba dan minuman keras.

10. Britney pernah mengakui bahwa dia adalah pecandu berat yang namanya shopping online.

Demikianlah sekilas hal unik tentang wanita yang kini menjalin hubungan dengan Jason Trawick ini. Walaupun usianya sudah tidak semuda dulu, namun kualitas adalah hal utama bagi Britney. hal itulah yang menjadikannya tetap bersinar hingga kini. So, Happy Birthday, Britney. Wish the best for you! :) (kpl/ris)
sumber

Share on :
Judul: Happy 30th Birthday, Britney Spears!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Sabtu, Desember 03, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget