LA Galaxy Berminat, Andik Siap Menuju MLS

Andik siap mengikuti jejak Beckham menuju LA Galaxy © AFP

Tawaran pelatih LA Galaxy, Bruce Arena pada Andik Vermansah untuk beruji coba di markas Galaxy ditanggapi gembira oleh penggawa Persebaya Surabaya ini. Menurut Andik, tawaran ini bak mimpi jadi kenyataan.

Menurut Andik, seperti dilansir dari situs resmi IPL, mengaku sangat senang apabila tawaran itu nantinya akan terwujud. Pasalnya, menurut pemain kelahiran Jember ini, kesempatan tersebut sangat bagus baginya untuk menimba ilmu dan pengalaman.

"Saya pasti mau. Terus terang meninggalkan keluarga memang agak berat karena doa dan dukungan mereka selama ini. Tapi kalau mendapat tawaran lebih besar daripada klub saya, pasti saya akan mau,” ungkapnya.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Bruce Arena berminat untuk memboyong Andik mengikuti uji coba di Galaxy. Ini merupakan buah permainan apik pemain 20 November ini dalam laga persahabatan antara Indonesia Selection versus LA Galaxy, Rabu (30/11) lalu.

Bagi Andik, ini bukanlah pertama kalinya dia mendapat tawaran untuk bermain di luar negeri. Sebelumnya, dia sudah pernah mendapat tawaran dari klub di Portugal. Tapi sampai sekarang belum ada tindak lanjutnya. Namun bila ada yang menawarinya untuk bermain di luar negeri ia mengaku akan mempertimbangkannya. (den/mac)

sumber 

Share on :
Judul: LA Galaxy Berminat, Andik Siap Menuju MLS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Kamis, Desember 01, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget