Wah,Sekarang Kita Bisa Berlatih Sepak Bola Bersama Lionel Messi di BlackBerry



Melihat langsung Lionel Messi, salah satu pesepakbola terbaik di dunia, saat ia bermain dalam laga bersama Barcelona atau timnas Argentina mungkin agak sulit bagi sebagian besar orang. Tapi, sekarang Anda bisa menghadirkan Messi di ponsel BlackBerry Anda.

Memang bukan Lionel Messi sungguhan yang datang, tapi berupa aplikasi game interaktif berjudul "Training with Messi". Game ini telah tersedia di BlackBerry App World dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Seperti judulnya, "Training with Messi" memberikan kesempatan bagi Anda memainkan karakter Messi dalam berlatih tendangan penalti. Video demonstrasi game ini bisa dilihat di alamat http://www.youtube.com/user/TVLeoMessi?feature=mhsn#p/a/u/1/88pC-WjARjc.

"Training with Messi" ditawarkan dalam versi gratis dan berbayar. Jika Anda membeli versi berbayar, artinya Anda telah ikut menyumbang kepada yayasan dan tim sosial Lionel Messi yang bertujuan membantu memperbaiki situasi ribuan anak dan remaja terhadap risiko sosial di seluruh dunia.

Anda pun berpeluang memperoleh hadiah berupa jersey bertandatangan atau bahkan berfoto bersama Messi dengan cara merekomendasikan game ini kepada teman-teman.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana cara berpartisipasi dalam kontes dan bertemu Messi, silakan kunjungi www.facebook.com/fundacionleomessi.
sumber 

Share on :
Judul: Wah,Sekarang Kita Bisa Berlatih Sepak Bola Bersama Lionel Messi di BlackBerry
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Minggu, Desember 18, 2011 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget