Beginilah Kalo Banteng Menjadi Guru Renang

 "Foto - Foto dari festival tahunan Santo Fermin di Kota Pamplona Spanyol, dimana puluhan banteng dilepas untuk mengejar para penduduk, tak jarang korban luka, atau bahkan sampai meninggal dalam festival ini..

entah mengapa sampai kini festival ini masih belum dilarang ... mungkin pemerintah Spanyol Lebih mementingkan larisnya kunjungan turis daripada nyawa penduduk lokal yang sama gilanya
 

Ayo Anak-Anak Terjun bersama pak guru ya !!!!




Help !! Pak Guru Keberatan tanduk nih, tadi lupa gak dilepas ... Help !!!

Murid Durhaka Loe !! Kepala Guru loe Kamu pegangin !!

Ayo pak Guru Naikkk !! Sudah waktunya Buka Puasa




Eh, Pantat lu Bau !!!


Satu Dua Tiga !!! Terjun Bersama !!











sumber

Share on :
Judul: Beginilah Kalo Banteng Menjadi Guru Renang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Selasa, April 24, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget