Megan Fox: Aku memang hamil

Rumor tentang kehamilan Megan Fox memang telah beredar sejak akhir Maret lalu. Namun selama itu pula, belum ada keterangan resmi dari pihak yang bersangkutan.
Kini, bintang TRANSFORMERS tersebut akhirnya buka suara. Seperti dilansir dari E! News, Megan membenarkan bahwa dia sedang mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Brian Austin Green.
Megan Fox: Aku memang hamil
Selain membenarkan berita kehamilannya, Megan juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki banyak anak. Wanita cantik ini mengungkapkan bahwa dia ingin membangun keluarga dengan dua atau tiga anak.
"Aku ingin punya anak, ya setidaknya dua atau tiga lah. Aku memang selalu ingin jadi ibu," ungkapnya beberapa waktu lalu pada Cosmopolitan edisi April.
Pasangan ini menikah pada Juni 2010 lalu. Jika anak dalam kandungan tersebut adalah anak pertama Megan, maka anak ini akan jadi anak kedua bagi Brian yang sebelumnya telah menikah dengan Vanessa Marcil. (eol/ris)

Share on :
Judul: Megan Fox: Aku memang hamil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Selasa, April 24, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget