Dewi Perssik persilakan Jupe buktikan tuduhan

Tuduhan pembobolan terhadap akun Twitter Julia Perez yang dialamatkan kepada Dewi Perssik sama sekali tidak berdasar. Karena merasa tidak bersalah, mantan Saipul Jamiell justru balik menantang Jupe untuk membuktikan.
"Buktinya apa? Coba saya lihat. Semua bisa bikin email atas nama saya. Saya juga bisa bikin email atas nama Obama untuk menghardik SBY," ungkap Dewi Perssik di Studio MNCTV, TMII Jakarta Timur, Senin (23/04/2012).
Dewi Perssik persilakan Jupe buktikan tuduhan
Dewi Perssik dengan gaya merendah dan bernada mengejek, mempersilakan Julia Perez untuk membuktikan tuduhannya itu, bahkan kalau perlu dipersilakan untuk melapor ke polisi. Depe yang sudah lama berseteru dengan Jupe itu mengaku siap menghadapi proses hukum.
"Yah boleh silakan kalau mau dibuktikan, Dewi Perssik ini pinter amat kalau bisa nge-hack. Aku tuh gaptek. Aku bisa main internet saja paling bisa (nyari) tentang berita-berita saya, berita-berita dunia. Tapi kalau sampai masuk ke itu (bobol twitter) bukan kapasitas saya, bukan kemampuan saya, bukan jadi Dewi Perssik tapi jadi ahli IT," ungkapnya.
Akun Twitter Jupe di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tak pelak, perempuan yang baru pisah dari pesepak bola Gaston Castano itu, tidak bisa membuka akunnya dan kehilangan komunikasi dengan 800 ribu followers. Depe pun mengaku tidak paham dengan makna followers yang dipersoalkan Jupe. Hanya saja dirinya tetap memiliki banyak cara untuk bisa dekat dengan penggemarnya.
"Monggo silakan saya tetap tenang, orang saya tidak melakukan," tegasnya. (kpl/ato/dar)

Share on :
Judul: Dewi Perssik persilakan Jupe buktikan tuduhan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Rabu, April 25, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget