Ini Dia Juragan Angkot Pemodif Avanza

 

Jakarta - Munculnya angkot-angkot dengan bokong mobil Avanza di Jakarta cukup menggelitik. Bagian depan mobil Suzuki Carry tetapi bagian belakang memakai bodi Avanza. Ada-ada saja ya?

Setelah mencari-cari di seputaran Jakarta Timur, detikOto akhirnya berhasil menemui salah seorang juragan angkot yang memodifikasi armada angkotnya menjadi seperti Avanza.

Kenalkan, namanya Herman, juragan angkot Kranggan (KR). Bersama krunya, Herman mengubah bokong Suzuki Carry tahun 1996 miliknya menggunakan bokong Toyota Avanza. Apa alasannya?

Angkot saat ini makin ditinggal orang karena orang lebih tertarik menggunakan kendaraan pribadi. 

Karena itulah agar dilirik kembali, angkot itu harus tampil ciamik dan harus memberikan kenyamanan di saat berkendara. Dan bisa menjadi pilihan untuk para pengguna jalan.

"Sekarang harga mobil baru tinggi, dengan setoran yang ada sekarang belum bisa tutupi cicilan mobil baru. Akhirnya kita meremajakan sendiri," ujarnya saat ditemui di bengkel miliknya di bengkel YKB Edhaso, Jalan Raya Hankam Ujung Aspal Jatimurni, Bekasi, Jawa Barat.

Layaknya Avanza sesungguhnya, pintu angkot KR ini juga bisa dibuka ke atas.

Herman pun menambahkan, dengan melakukan peremajaan sendiri semuanya akan akan lebih efisien. Dan pastinya lebih mudah dan lebih cepat.

"Angkot yang saya remajakan ini luar dalam kurang lebih menghabiskan dana hingga Rp 25 juta," katanya.

sumber

Share on :
Judul: Ini Dia Juragan Angkot Pemodif Avanza
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Senin, April 30, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget