Busquets: Ayo Rebut Piala Raja, Barcelona!

 
Sergio Busquets

Barcelona - Gelandang Barcelona Sergio Busquets meminta rekan-rekannya mengerahkan segala daya upaya untuk merengkuh gelar Piala Raja.

Barcelona boleh dibilang gagal total musim ini. Gelar juara La Liga gagal mereka raih karena kalah sepuluh poin dari Real Madrid di klasemen akhir. 'Blaugrana' juga disingkirkan Chelsea di babak semifinal Liga Champions.

Kini, gelar tersisa yang bisa diraih pasukan besutan Pep Guardiola itu musim ini hanyalah gelar Piala Raja. Di babak final, Barca bakal berhadapan dengan Athletic Bilbao pada 25 Mei nanti.

"Kami memenangkan laga final pertama di bawah asuhan Pep Guardiola dengan mengalahkan Bilbao. Dia (Guardiola) bakal meninggalkan kami di pertandingan yang sama, setelah mempersembahkan berbagai gelar dan mengenalkan filosofi sepakbola baru," ujarnya seperti dilansir Goal.

"Masa kepemimpinan Guardiola merupakan salah satu periode terbaik dalam sejarah klub dan kini semuanya bakal berakhir. Dia adalah yang terbaik," sambungnya.

"Kami adalah tim terbaik dengan banyak ambisi. Kami telah melewati pengalaman seperti ini sepanjang musim. Kami harus bersiap menatap laga final."

"Pelatih akan segera pergi dan kami harus bekerja keras, dengan atau tanpa kehadiran pelatih. Kami harus bekerja keras dengan atau tanpa Tito Vilanova. Kami harus menang," tegasnya."Dua pekan adalah waktu yang cukup banyak dan kami harus berpikir positif untuk mempersiapkan laga final ini dengan cara terbaik," tandasnya.

sumber

Share on :
Judul: Busquets: Ayo Rebut Piala Raja, Barcelona!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Selasa, Mei 15, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget