Pepsi Rasa Daun Ala Jepang

Anda pasti pernah minum Pepsi bukan? Pepsi memang minuman bersoda yang cukup digemari. Tapi pernahkah Anda minum Pepsi dengan rasa buah-buahan, daun-daunan bahkan kacang? Pasti belum! Karena semua rasa itu hanya ada di Jepang. Selain Jepang, ada juga negara lain dengan rasa Pepsi unik.

Agar tidak penasaran, berikut ada 6 rasa pepsi yang tidak ada di Indonesia, yuk kita intip:

Pepsi Cucumber
Sesuai dengan namanya, Pepsi ini berasa timun. Pepsi ini dijual ke pasaran pada musim panas 2007, dan hanya dijual di Jepang. Rasanya memang segar dan cocok untuk musim panas.
 
Pepsi Azuki
Azuki adalah kacang merah kecil yang digunakan untuk menambah rasa manis untuk kue Jepang tradisional dan makanan penutup. Betul, kacang merah dibuat rasa Pepsi. Pepsi Azuki diperkenalkan ke pasar Jepang pada akhir Oktober tahun 2009, dan dibuat limited edition, wow!

Pepsi Shiso
Kali ini Jepang mengeluarkan Pepsi rasa daun basil, yang ditampilkan dengan warna rona hijau terang. Basil adalah daun aromatik dengan bau dan rasa mirip dengan kemangi. Minuman ini dipasarkan di Jepang selama musim panas tahun 2009.

Pepsi Retro
Pepsi jenis ini hanya bisa Anda temukan di Mexico. Pepsi ini diluncurkan tahun 2008. Pepsi Retro ditawarkan dalam kaleng, botol kaca yang tidak dapat dikembalikan dan ukuran botol plastik. Pepsi ini rasanya seperti tebu dicampur kismis. Wow.

Pepsi Ice cream
Pepsi Ice cream hanya di jual di Rusia dan rasanya seperti Ice Cream Vanilla. Ini sudah jelas rasanya pasti enak.

Pepsi Samba
Minuman ini tidak dijual di Brazil tapi di Australia, juga beberapa toko di Spanyol. Dirilis pada musim gugur 2005, Pepsi jenis ini berumur pendek karena rasanya yang kurang akrab di lidah orang bule. Pepsi ini terbuah dari buah mangga dan buah asam. Buah yang cukup digemari di Timur Tengah, Amerika dan Asia, tapi tidak Australia.

Share on :
Judul: Pepsi Rasa Daun Ala Jepang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, Mei 14, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget