Gokilnya Gombal Kata-Kata Cinta

Kata-kata gombal itu memang banyak bertebaran didunia maya bro,seperti yang pernah kami publikasikan tentang Kumpulan SMS Gombal.Selain sms gombal,bagaimana kalau kita baca-baca sedikit kata-kata gombal yang gokil-gikol ini.Harap-harap bisa menghibur kamu semua nih..


Kata gombal gokil 1 :
Co : Mbak diem aja ya..
Ce : Lho.. emang kenapa..?
Co : Karena suaramu bisa membuatku melayang kesurga tanpa henti..

Kata gombal gokil 2 :
Co : Diatas langit malam ada bintang.Adek tau bintang paling terang?
Ce : Gak tau bang,emang apa bang?
Co : Mebintangkan hatimu..

Kata gombal gokil 3 :
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: Ok..apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: (cangengesan kaya kuda nyengir)

Kata gombal gokil 4 :
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Kata gombal gokil 5 :
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

Kata gombal gokil 6 :
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Ah..saya rasa sudah cukup deh gombalin kamu seharian ini.Besok baru dilanjut ya..

Share on :
Judul: Gokilnya Gombal Kata-Kata Cinta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Jumat, Mei 11, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget