Selena Gomez Lupa Pakai Bra nampang di Twitter


Selena Gomez menjadi bahan perbincangan saat ia memasang foto dirinya di twitter. Fotonya memang tidak heboh. Ia juga tidak mengenakan pakaian terbuka. Namun, foto itu justru membuat ia menjadi sorotan. Mengapa?
Seperti dikutip dari Hollywoodlife, dalam foto yang memperlihatkan Gomez mengenakan kaos putih  tipis itu, kekasih Justin Bieber ini tidak mengenakan bra. Foto itu pun langsung menuai berbagai reaksi dari penggemarnya.
Beberapa di antara penggemarnya menilai, gaya baru Gomez dinilai terlalu berani. Ada juga yang menganggap, mungkin kekasih Justin Bieber ini lupa mengenakan pakaian dalam.

Gomez sendiri belum menanggapi soal insiden tersebut. Dan ini bukan pertama kalinya, ia kepergok tidak mengenakan pakaian dalam. Beberapa bulan lalu, saat sedang berada di lokasi syuting film "Spring Breakers", ia tertangkap kamera juga sedang tidak mengenakan pakaian dalam.

Jika Gomez menjadi perhatian lantaran insiden pakaian dalam, kekasihnya Bieber justru terlibat dalam kasus yang berbeda. Penyanyi ini, justru sedang terancam kasus hukum lantaran terlibat pertengkaran dengan paparazzi.

Bieber dilaporkan ke polisi. Penyanyi asal Kanada ini terancam hukuman enam bulan penjara, jika ia terbukti bersalah. Polisi siap memanggil Bieber untuk diperiksa. 

Share on :
Judul: Selena Gomez Lupa Pakai Bra nampang di Twitter
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Kamis, Mei 31, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget