LG Optimus 3D Mendarat di Indonesia Agustus

JAKARTA - LG Indonesia siap memperkenalkan LG Optimus 3D (P920) pada Agustus dan akan di bundling dengan Telkomsel, Ponsel cerdas ini merupakan ponsel cerdas dengan arsitektur tri-dual pertama di dunia yang ditenagai oleh prosessor Cortex A9 dual core 1GHz dengan dukungan GPU PowerVR SGX540, RAM 512MB, dan memori internal sebesar 8GB.

http://pangkalan-unik.blogspot.com

Jika pada ponsel dual-core processor yang telah beredar pasar Indonesia hanya didukung oleh satu buah RAM, maka pada LG Optimus 3D akan ditemui dua buah RAM yang dapat jangkau oleh processor melalui dua channel atau jalur.

“LG telah menjadi yang pertama dalam memperkenalkan dual-prosessor melalui LG Optimus 2X, namun kini LG juga menjadi yang pertama dalam memperkenalkan konsep tri-dual, karena yang dibutuhkan dari sebuah Super Smartphone bukan hanya kecepatan namun juga effisiensi.” Ujar Cho Chorung Senior Marketing Manager LG Mobile Indonesia, melalui keterangan resminya, Jumat (15/7/2011).

Selain itu LG Optimus 3D juga merupakan smartphone Android pertama dengan teknologi 3D tanpa kacamata. Hal ini dimungkinkan karena LG Optimus 3D dilengkapi dengan kamera dua stereoscopic 5 megapiksel yang mampu mengambil gambar dalam bentuk tiga dimensi dan merekam video HD 1080p dan video 3D 720p.

Tidak hanya mampu mengambil gambar dan video dalam format 3D, ponsel cerdas ini juga dapat membagikan hasil foto dan video melalui koneksi 1.4 HDMI atau perangkat yang mendukung DLNA. Selain itu pengguna LG Optimus 3D bisa mengungah hasil rekaman video 3D melalui Youtube 3D channel.

Hadir dengan layar berukuran 4,3 inchi dengan 16 juta warna beresolusi 480 x 800 pixels, serta dilengkapi dengan port HDMI, LG Optimus 3D menjadi salah satu pilihan menarik bagi penggemar ponsel android.

LG Optimus 3D juga telah bekerjasama dengan Wikitude, yaitu browser yang mampu menampilkan tampilan tiga dimensi (Augmented Reality), browser Wikitude 3D memungkinkan interaksi yang lebih baik dan keterlibatan dengan pengguna secara real-time.

Wikitude 3D mencakup informasi lebih dari 100 juta lokasi di seluruh dunia, dengan kontribusi dari lebih dari 1.000 penyedia konten. Wikitude saat ini menyediakan dukungan untuk 12 bahasa dengan rencana untuk meningkatkan jumlah dalam waktu dekat. Pengguna dapat men-download 3D Wikitude dari toko aplikasi LG World

Dan menariknya didalam LG Optimus 3D sudah tersedia permainan dengan format 3D yang didapatkan secara cuma-cuma dari Gameloft yakni Asphalt 6, Adrenaline N.O.V.A. - Near Orbit Vanguard Alliance dan Let’s Golf! 2

“LG Optimus 3D akan kami lepas dipasaran pada bulan agustus dengan harga jual dibawah 6 jutaan, mengenai promo LG Optimus 3D kami akan memberikan informasinya lebih lanjut” Ujar Cho Chorung.

Share on :
Judul: LG Optimus 3D Mendarat di Indonesia Agustus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Minggu, Mei 20, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget