Jupe Terlanjur Siapkan Bra Spesial di Konser Lady Gaga



Pemain Film Sexy Julia Perez atau dikenal Jupe Seusai tampil di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (02/04/2012). Jupe kini mengaku sedang menggeluti dunia usaha batubara di Batu Licin kalimantan selatan, dalam waktu 3 bulan Jupe sudah mendapatkan bonus vberupa mobil BMW Z 3

Julia Perez (Jupe) benar-benar antusias menanti kedatangan Lady Gaga. Meski konsernya terancam batal, Jupe sudah menyiapkan kostum seheboh The Mother Monster ini. 

Jupe pernah melontarkan rancangan bra berbentuk kepala babi untuk ke konser yang rencana akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 3 Juni 2012 mendatang. Bra barunya ini akan dipakainya saat konser Lady Gaga bertajuk The Born This Way Ball. 

"Mau pake BH KEPALA BABI..nanty di konser gaga," tulis pelantun lagu Belah Duren itu di akun twitternya. 

Jauh-jauh hari, artis kelahiran Jakarta, 15 Juni 1980, ini sudah membeli tiket untuk menyaksikan konser bertajuk 'The Born This Way Ball Tour' tersebut. Tiket yang dibelinya pun kelas VVIP. 

"Saya siapkan special bra untuk Lady Gaga," kata Jupe seperti dikutip Warta Kota. 

Pemilik nama asli Yuli Rahmawati ini berpendapat, penyanyi yang datang ke Indonesia tujuannya hanya ingin memberikan hiburan dan bertemu langsung dengan para penggemarnya. 

"Saya rasa yang membeli tiket konser Lady Gaga itu, atau konser Beyonce kemarin, merupakan penonton yang cerdas," kata Jupe.

sumber

Share on :
Judul: Jupe Terlanjur Siapkan Bra Spesial di Konser Lady Gaga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Selasa, Mei 15, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget