Demian Lagi Membeku !!

Aksi Demian Aditya yang mencoba bertahan di dalam peti es dalam sebuah acara di Pulogadung Trade Center (PTC), Jakarta, Jumat (4/5/2012), sungguh menegangkan. Selama enam jam, tubuh Demian dibungkus balok-balok es dengan suhu minus 34 derajat celsius.

Dokter yang memantau kesehatan Demian sempat bersitegang dengan pihak kru agar segera mengeluarkan Demian dari peti es. Namun, mereka bergeming. Pasalnya, mereka tetap patuh untuk menunggu tanda dari Demian.

Pihak dokter mengaku tidak ingin bertanggung jawab bila terjadi apa-apa dengan Demian karena sejak dua jam sebelumnya dokter sudah mengatakan bahwa Demian harus mengakhiri adegan berbahaya ini.

Merasa kondisinya tak beres, Demian akhirnya mengangguk untuk membongkar es-es balok tersebut. Demian sempat tidak sadarkan diri. Dengan bantuan napas buatan, akhirnya Demian tersadar. Semua kru membungkus tubuh Demian dengan beberapa selimut hangat.

Demian sempat terlihat bangkit. Dia pun duduk dan langsung disambut tepuk tangan penonton, lalu berdiri, dan penonton kembali bertepuk tangan semakin riuh menyambut Demian yang berjalan tertatih-tatih ke depan panggung. Sial, kondisinya yang lemah membuatnya terjatuh.

Demian pun tumbang ke pinggir panggung. Untung saja penonton segera menangkap tubuh Demian yang roboh. "Tubuh Demian dingin seperti megang es," ujar penonton yang turut menangkap Demian saat tumbang ke arah penonton.








Share on :
Judul: Demian Lagi Membeku !!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Selasa, Mei 08, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget