Dilelang, Cangkir Teh Bekas Lady Gaga Terjual Rp 693 Juta



Jakarta - Penyanyi Lady Gaga terbukti sungguh populer. Saking terkenalnya, cangkir teh bekas diminumnya pun sukses terjual Rp 693 juta dalam lelang.

Gaga pernah memakai cangkir tersebut saat menggelar jumpa pers di Tokyo, Jepang pada Juni 2011. Dia memakai gelas tersebut saat menghadiri event MTV untuk mempromosikan acara Music For Japan yang diadakan dalam rangka membantu korban bencana tsunami.

Pada para jurnalis, pelantun 'Born This Way' itu mengatakan dia ingin melelang cangkir teh yang sudah dipakainya tersebut. Cangkir itu ditandainya dengan bekas lipsticknya dan tandatangan Gaga.

Lelang yang diadakan di sebuah situs di Jepang itu dilakukan selama seminggu. Setidaknya ada 1.300 penawar yang tertarik pada cangkir teh bekas Gaga tersebut. Lelang berakhir Minggu (6/5/2012) dengan harga 6 juta Yen atau sekitar Rp 693 juta. Seluruh hasil lelang akan digunakan untuk membantu seniman muda Jepang yang ingin belajar di Amerika Serikat. 

Selain cangkir teh bekas Gaga itu, ada juga sejumlah barang lainnya yang dilelang untuk disumbangkan pada para korban bencana tsunami. Salah satu benda yang terjual dengan harga cukup mahal 11 juta Yen adalah piano kristal Kawai yang pernah dipakai band rock Jepang, Yoshiki. 

Lady Gaga sendiri sudah pernah dua kali terbang ke Jepang setelah tsunami menimpa negara itu. Dia pun menyerukan pada para turis dari seluruh dunia untuk pergi ke negeri Sakura tersebut. Gaga rencananya juga akan ke Jepang pekan ini untuk menggelar tur Asianya.

sumber 

Share on :
Judul: Dilelang, Cangkir Teh Bekas Lady Gaga Terjual Rp 693 Juta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Selasa, Mei 08, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget