Oknum Polisi Hampir Pekosa Tahanan di Dalam Sel


Ilustrasi 

Makassar - Aanggota Polsekta Mamajang, Aiptu TU, dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang tahanan wanita, SW (28), warga Onta Baru, Makassar. 

Ibu rumah tangga ini ditahan sejak 23 April Lalu, setelah terlibat perkelahian dengan tetangganya. Sri memiliki anak yang masih balita ini harus menjalani hari-harinya di penjara. Selama di penjara, Sri sering diajak ngobrol di dalam sel oleh Aiptu TU. Di dalam sel, SW sering dilecehkan. Tangannya dipegang, tubunya diraba-raba, hingga diciumi oleh Aiptu TU. 

Puncaknya, pada 29 April, Aiptu TU kembali bertugas jaga dan lagi-lagi melancarkan aksinya hingga memaksa SW melayani nafsunya. SW, yang sudah bersuami, jelas menolak permintaan Aiptu TU, dan mengancam akan berteriak jika tetap memaksa. Takut akan ancaman SW, Aiptu TU pun keluar dari sel dan kembali ke pos penjagaan yang berada di luar. 

Keesokan harinya, Senin (30/4/2012), permohonan penangguhan penahanan SW dikabulkan oleh Kepala Polsekta Mamajang Komisaris Darwis. Saat bertemu dengan Komisaris Darwis, SW mengungkapkan pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan yang dialaminya. 

Komisaris Darwis pun langsung memanggil Aiptu TU. Darwis lalu meminta maaf atas segala perbuatan yang tercela itu. 

Saat Kompas.com menemui SW di rumahnya yang bersebelahan dengan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dadi Makassar, Jumat (4/5/2012), ia ditemani suami dan dua anaknya. Menurut sang suami, kasus percobaan pemerkosaan terhadap istrinya tidak dilaporkan karena Aiptu TU sudah meminta maaf. Lagi pula, kasus perkelahian istrinya pun sudah dihentikan. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Komisaris Besar Chevy Ahmad Sopari mengungkapkan, pihaknya belum mengetahui kasus tersebut dan dia akan mengecek ke Polrestabes Makassar. 

"Jika benar adanya, oknumnya tetap akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Apalagi, dia seorang polisi jelas sudah melanggar disiplin dan kode etik kepolisian," kata Chevy yang sedang mengikuti rapat di Markas Polda Sulsel.

sumber

Share on :
Judul: Oknum Polisi Hampir Pekosa Tahanan di Dalam Sel
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Jumat, Mei 04, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget