Trik Unik Menjaga Supir Bus Agar Tidak Ugal-Ugalan


Sebuah perusahaan bus di China meluncurkan kampanye menyetir dengan aman dengan cara yang unik. Mereka menggantung sebuah bejana berisi air, di sebelah sopir.

Perusahaan Bus Longxiang di wilayah Changsha, Provinsi Hunan mengatakan jika sopir mereka harus berjalan hati-hati agar air yang digantung dalam bejana tersebut tidak tumpah dan menimpa mereka. Para sopir ini diharuskan menjaga penampung air tersebut tetap terisi penuh, saat mereka menyelesaikan jam kerja.

Guna mengawasi kecurangan dari para sopir, pihak perusahaan juga menaruh CCTV yang memastikan sopir-sopir tidak bertindak seperti mengurangi volume air di dalam penampungnya.

Pihak perusahaan menyatakan mereka terpaksa melakukan hal ini karena banyaknya keluhan dari para penumpang. “Penumpang seringkali mengeluhkan sopir-sopir melakukan pengereman mendadak dan menyetir dengan ugal-ugalan. Hal ini menyebabkan para penumpang tidak nyaman saat menggunakan layanan bus kami,” ungkap juru bicara perusahaan seperti dikutip Xiaoxiang Morning Post.

Perusahaan menambahkan, menggantung penampung air di atas sopir akan mendorong mereka untuk melakukan pengereman mendadak ataupun menyetir ugal-ugalan yang menimbulkan keluhan dari penumpang.
[Sumber]

Share on :
Judul: Trik Unik Menjaga Supir Bus Agar Tidak Ugal-Ugalan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Jumat, Mei 04, 2012 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget