Parodi Lucu di Balik Peluncuran PS4

Berabe.net - Next Media Animation untuk merilis video animasi mengenai parodi peluncuran konsol PS 4 untuk menyindir Sony mengenai peluncuran konsol yang mengecewakan. Video berisi parodi tersebut hadir dalam bentuk animasi 3D yang lucu.

Seperti yang dilansir dari CNET (21/02/2013), peluncuran konsol game Sony PlayStation 4 atau PS 4 ini memang menimbulkan kekecewaan di kalangan gamer maupun para pemburu berita. Sony tak menampilkan wujud PS 4 dan hanya menampilkan fitur unggulan dan kontroler DualShock 4.
Konsol game Sony PS 4 memang hadir dengan perubahan besar, yakni kepindahan Sony dari prosesor Cell Broadband ke prosesor x86 8 core besutan AMD dan hadirnya kontroler baru yang disebut dengan DualShock 4 yang dilengkapi dengan touchpad.

Konsol game PS 4 sendiri tidak ditampilkan di acara peluncuran tersebut. CEO Sony berdalih bahwa konsol yang baru saja diluncurkan tersebut masih dalam proses pengembangan. Presiden Sony Studio pun turut angkat bicara soal absennya konsol PS 4 di acara peluncuran.

Kelompok animasi Next Media Animation yang berbasis di taiwan ini segera merilis video animasi 3D yang mengejek dan menyindir peluncuran konsol game Sony PS 4 yang mengecewakan banyak orang.

Video animasi tersebut menampilkan tamu undangan yang tertidur karena acara peluncuran konsol PS 4 sangat membosankan. Konsol PS 4 sendiri digambarkan sebagai sebuah komputer yang disuntik steroid dan membuatnya berubah menjadi robot ala Transformer.

Tak hanya itu, tim animasi tersebut juga mengangkat isu kompatibilitas game PS 3 yang tak dapat dimainkan di PS 4. Mereka menggambarkan konsol PS 4 meledak ketika dimasukan DVD game PS 3. Penasaran dengan video parodi tersebut? Simak video berikut ini.

Berikut Videonya : 
 

Share on :
Judul: Parodi Lucu di Balik Peluncuran PS4
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Jumat, Februari 22, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget