7 Kriteria Pria Seksi di Mata Wanita

Berabe.net - Bagaimana kriteria pria seksi menurut Anda? Apakah yang seksi di ranjang? Apakah yang seksi dengan otot-otot sixpack? Well, namun sebenarnya ada beberapa kesempatan di mana para pria bisa terlihat seksi tanpa harus pamer otot mereka.
28

Sisi seksi seorang pria bisa Anda temukan dalam berbagai kegiatan sehari-hari yang mereka lakukan. Oleh karena itu, waspadalah bila Anda sedang berdekatan dengan pria ketika melakukan beberapa hal di bawah ini. Bisa-bisa Anda melting dan jatuh hati pada mereka.

1. Saat Menyetir Mobil

Sisi seksi seorang pria bisa dilihat saat mereka sedang menyetir mobil. Bagaimana gerakan luwes tangan mereka ketika memutar kemudi, kemudian salah satu tangan bertopang pada pintu sambil mengelus dagu mereka. Coba deh perhatikan pasangan Anda ketika sedang melakukan hal ini.

2. Saat Berpeluh Karena Aktivitas Olahraga

Abaikan sebentar mengenai bau keringat. Namun perhatikan pria-pria ketika mereka sedang berada di lapangan. Pria-pria yang baru selesai melakukan futsal, basket dan berbagai olahraga lainnya, akan nampak seksi. Begitupula ketika mereka kembali melakukan aktivitas olahraga tersebut.

3. Saat Sedang Berlatih Dengan Alat Musik

Coba lihatlah para pria ketika mereka sedang sibuk dan fokus dengan alat musiknya. Pria itu terlihat sangat karismatik dan keluar auranya saat nampak serius dengan sesuatu. Jangan heran kalau banyak wanita bisa suka pada personel band selain bagian vokalis, karena mereka nampak seksi di atas panggung ketika sedang memainkan alat musiknya.

4. Pria Yang Suka Beraktivitas Dengan Alam

Naik gunung, berenang di pantai dan melakukan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan alam, bisa membuat mereka nampak seksi. Sebuah dedikasi yang terpancar dari diri mereka bisa membuat wanita jatuh hati. Pria yang peduli dengan alam menunjukkan pola pikir yang terbuka dan humble, dan wanita menyukai hal itu.

5. Saat Pria Nampak Akrab Dengan Ibunya

Wanita akan menilai ketika mereka melihat seorang pria sedang akrab dengan sang ibu. Banyak wanita yang mendambakan keakraban itu bisa mereka raih, karena terkesan dengan sikap sang pria yang nampak menghargai sosok wanita. Ya, pria sangat seksi ketika tahu cara memperlakukan wanita.

6. Pria Yang Sedang Memasak

Perhatikan para chef pria Indonesia, mereka dikagumi wanita bukan hanya karena wajah ganteng dan pintar memasak. Namun karena mereka juga menunjukkan sisi lain yang tidak umum dilakukan pria. Pria yang menyingsingkan lengan baju untuk memasak di dapur itu tingkat ketampanan dan keseksiannya bisa terdongkrak drastis.

7. Pria Berkemeja Yang Selesai Bekerja

Pria yang dalam keseharian kerjanya menggunakan kemeja, apalagi kemeja lengan panjang, akan nampak seksi sepulang mereka ngantor atau pada jam-jam istirahat. Terutama mereka yang punya kebiasaan melonggarkan sedikit dasinya sambil membuka satu kancing kerah kemeja, lalu melipat sedikit lengan baju. Saat inilah pria berkemeja nampak seksi. Sisi seksi pria tidak hanya bisa Anda saksikan pada pria berotot, namun pada semua pria yang sedang melakukan beberapa hal di atas. Itulah beberapa fakta tentang sisi seksi seorang pria yang bisa kami ulas. Pria seksi menurut Anda seperti apa.

Share on :
Judul: 7 Kriteria Pria Seksi di Mata Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Kamis, Februari 28, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget