Di Kota Ini Tidak Boleh Ada yang Meninggal Dunia



kota-tidak-boleh-meninggal-300x150

Berabe.net - Ada aturan aneh di Sebuah kote kecil di Kutub Utara di Kota ini semua warganya atau pendatang dilarang untuk meninggal  dunia.
Setiap manusia pasti akan meninggal dunia tidak ada yang tahu dimana manusia akan meninggal namun ada sebuah aturan unik di sebuah kota kecil di dekat kutub utara yakni kota Longyearbyen di kota ini ada sebuah aturan yang cukup aneh dan tidak mungkin kamu temui di kota kota lainya di dunia.
Kota Longyearbyen melarang semua warganya dan siapa saja yang datang ke kota ini untuk meninggal di Kota Longyearbyen alasanaya culup klasik karena sebagian derah kota ini tertutup salju sehinga mayat yang dikuburkan di kota ini tidak akan membusuk dan akan tetap utuh selama ratusan tahun.
Sebenarnya kota Longyearbyen bukan tidak memiliki makam dikota ini dulu penah ada makam naun pemeritah kota Longyearbyen telah menutup makan ini sejak 70 tahun lalu. Lalu bagai mana jika ada warga kota yang meninggal ? Pemerintah kota Longyearbyen menyaraknak  jika ada warganya yang sakit keras dan diperkirakan akan meninggal untuk pindah kekota lain yang memiliki tanah untuk pemakanan sehinga jasad tadi bisa dimakamkan dengan sempurna.
Kota Longyearbyen merupkan kota kecil yang sangat indah disini kamu bisa menemukan beberapa rumah sakit, sekolah dan pemukiman penduduk yang ramai, yang unik dari kota ini adalah aturan yang melarang bagi siapa saja untuk meninggal di kota ini.
Nah kamu tertarik untuk datang dan jalan jalan kekota Longyearbyen dan meilhat langsung aturan aneh kota Longyearbyen ?

Share on :
Judul: Di Kota Ini Tidak Boleh Ada yang Meninggal Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Minggu, Februari 17, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget