Inilah 10 Kado Valentine Yang Paling Spesial Buat Si Dia


Berabe.net - Bagi loe yang berniat memberikan kejutan pada orang tersayang di hari kasih sayang ini, loe bisa simak 10 ide hadiah kado valentine berikut ini.
  1. Coklat. Ya, umumnya ini yang menjadi hadiah buat si dia di hari kasih sayang ini. Tak heran juga kalau para penjual coklat sedang gencar-gencarnya beriklan dan promosi di bulan ini.
  2. Perhiasan. Siapa wanita yang tak suka perhiasan? Loe bisa berikan hadiah valentine berupa perhiasan di hari istimewa ini. Dia pasti akan menegnangnya seumur hidup.
  3. Jam tangan. Jam tangan merupakan hadiah istimewa di hari valentine. Sepertijam tangan Slapia yang kaya warna dan enerjik. Atau jam tangan Intimesyang bikin tambah intim.
    Jika pasangan anda tanya kenapa memberikan jam, katakan “setiap detik anda tak pernah lupa memikirkannya,” 
  4. Makan malam romantis. Ajak pasangan anda keluar untuk makan malam romantis. Pilih tempat yang nyaman untuk ngobrol, ditemani dengan makanan yang enak dan minuman kesukaan. Ini akan jadi pengalaman mengesankan dalam hidup anda berdua.
    Bagi pasangan yang sudah lama menikah pun ini penting untuk “menghangatkan” kembali cinta anda bersamanya.
  5. Bunga. Selain coklat, bunga menjadi kado valentine yang paling sering. Pilih bunga yang menjadi kesukaan pasangan anda dan berikan kejutan ini padanya.
  6. Pakaian dalam. Pakaian dalam bisa juga anda jadikan kado hadiah valentine untuk pasangan anda. Si dia pasti tak akan mengira dengan hadiah ini.
  7. Perawatan kecantikan. Ajak pasangan anda ke spa dan biarkan dia memanjakan tubuhnya. Pilihan lainnya anda bisa beli make up favoritnya. Atau produk pendukung keindahan wanita seperti Hisock Slimming Socks yang bikin betis dan kakinya lebih ramping dan indah.
  8. Foto. Foto bersamanya selama ini bisa anda bingkai dalam frame yang memikat. Anda bisa pilih foto-foto terbaik bersamanya selama ini.
  9. Wisata. Mengajaknya berwisata atau jalan-jalan bisa juga dijadikan sebagai kado hari kasih sayang ini. Anda bisa pilih tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu berdua. Bagi yang sudah lama menikah, anggap saja liburan kali ini anda kembali berpacaran. 
    Kalau berlibur, jangan lupa bawa Travelzee dan Travel Mate Toiletries Bagagar liburan anda tak berantakan.
  10. Tanaman. Kalau si dia suka tanaman, anda bisa berikan hadiah tanaman pada Valentine kali ini. Lalu, ajak dia untuk menanam tanaman itu bersama.

Share on :
Judul: Inilah 10 Kado Valentine Yang Paling Spesial Buat Si Dia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Kamis, Februari 14, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget