Mengenal Kelompok The Order of Nine Angles yang Menyeramkan


 
Berabe.net - Keyakinan agama dan tradisi masyarakat dogmatis sering membuat orang menjadi kelompok-kelompok ideologis, menyebabkan mereka untuk mengisolasi dari masyarakat arus utama dan menjadi keyakinan rahasia defensif. Mereka percaya diri untuk menjadi bagian dari beberapa misi suci untuk mengubah dunia dan menghabiskan hidup mereka mengikuti ajaran-ajaran pemimpin mereka. Ini sering menimbulkan masyarakat yang bergerak secara tertutup namun memiliki akar yang tersebar di seluruh bangsa-bangsa. 
Mereka memiliki undang-undang rahasia mereka dan kegiatan yang sering tersembunyi dari non-anggota. Organisasi-organisasi ini membuat doktrin esoteris hanya diketahui oleh anggota mereka, dan tersembunyi dari masyarakat biasa. Jadi mari kita lihat beberapa perkumpulan rahasia dunia yang terbentuk sejak lama dan sebagian besar masih hidup dan melaksanakan gerakan mereka secara diam-diam.
  
The Order of Nine Angles (Ona), adalah organisasi setan rahasia yang muncul di antara orang-orang dari Inggris Raya pada tahun 1980-an dan 1990-an. Masyarakat ini mengaku menjadi pengikut Setanisme dan menganggapnya sebagai individual yang sangat mengejar untuk menciptakan keunggulan diri sendiri dan kebijaksanaan, dengan menghadapi tantangan dan mengatasi batas-batas fisik dan mental. Secara umum para pengikut organisasi Order of Nine Angles (ONA) ini sangat tertutup dan menyembunyikan identitasnya, mereka berbaur dengan masyarakat seperti biasa. Hal ini dilakukan untuk menyembunyikan kegiatan mereka yang bersifat Negatif. Para anggota yang mengikuti kelompok Order of Nine Angles (ONA) sangat mebuat kegiatan secara beragam seluruh dunia, sehingga orang tidak mengetahui akan hal tersebut.

Saat ini, Ona diatur di sekitar sel-sel penjara secara rahasia yang dikenal sebagai nexions tradisional dan di dalam suku-suku kata menyeramkan. Tulisan-tulisan Ona yang aneh mempertimbangkan korban manusia sebagai cara untuk menghilangkan kelemahan dan mengklaim bahwa suku-suku jahat adalah bagian penting dari strategi jahat untuk menjalankan misi, cara hidup lebih menyenangkan, dan untuk mengganggu dan akhirnya menaklukkan masyarakat biasa.


Tujuan mendasar perkumpulan ini adalah untuk mengubah, mengembangkan tatanan dunia baru, dan menghasilkan manusia (pola pikir) lebih maju. Hal ini berasal dari keyakinan mereka, bahwa manusia memiliki potensi besar, dan secara sadar dapat berubah dan mengembangkan pola pikir diri sendiri, dengan menggunakan secara rahasia (sembunyi), dan Ilmu Hitam, adalah salah satu cara yang paling praktis untuk mewujudkan hal ini.

Ilmu Hitam yang mereka gunakan bermacam-macam baik itu dengan menggunakan sihir(black magic) melalui upacara atau ritual aneh yang mengandung unsur sihir. Tujuan utamanya adalah untuk mengganggu, merusak, dan menghancurkan, atau menggulingkan pemerintahan di beberapa negara. Oleh karena itu kita diharapkan hati-hati dan waspada terhadap aliran ini. Adu domba antar agama, dan suku bisa menjadi salah satu cara efektif dalam menjalankan dan mewujudkan tujuan mereka.

sumber

Share on :
Judul: Mengenal Kelompok The Order of Nine Angles yang Menyeramkan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Kamis, Februari 14, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget