Sony Xperia Tablet Z, Tablet Tertipis di Dunia



Berabe.net - Sony baru saja mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Sony Xperia Tablet Z. Tablet yang satu ini merupakan tablet tertipis di Jepang dan dunia saat ini. Dengan ketipisan hanya 6,9 mm dan berat 495 gr membuat tablet ini cukup ringan dan ramping untuk dibawa kemana saja. Tablet Xperia Z ini menggunakan desain balance omni yang membuat tablet ini sangat ramping karena menghilangkan semua fitur yang dirasa tidak penting.

Tablet ini memiliki ukuran layar 10.1 inci dengan resolusi layar full-HD 1.920 x 1.200 piksel. Layarnya dibekali mesin Mobile Bravia Engine 2, sebuah teknologi yang biasa digunakan pada televisi layar datar Sony seri Bravia. Tablet ini memiliki kamera belakang 8,1 megapiksel Exmor R CMOS, dan kamera depan berukuran 2 megapiksel, memiliki Wi-Fi, Bluetooth, GPS, menggunakan Sistem operasi Android Jelly Bean, serta memiliki kapasitas baterai 6000mAh. Memori internal tablet ini 32GB yang bisa ditambah dengan kartu eksternal MicroSD.

Tablet Xperia Z datang dengan dukungan teknologi nirkabel Near Field Communication (NFC) dan LTE (Long Term Evolution). Tablet ini dapat dihubungkan dengan smartphone Xperia Z melalui NFC. Jika Anda bosan dengan tampilan smartphone Xperia Z maka Anda bisa melihatnya melalui tablet Sony Xperia Tablet Z, begitu juga saat anda ingin melihat video, foto atau menonton melalui Youtube.

Tablet ini memiliki kemampuan full virtual surround. Dimana tablet ini menghasilkan suara dari kedua sisinya. Tablet ini memiliki kelebihan lain yakni memiliki NOTTV dan 1seg juga, dimana fitur ini bisa memungkin Anda untuk menonton televisi, serta dapat merekamnya ke dalam tablet tersebut untuk ditonton pada saat senggang.

Share on :
Judul: Sony Xperia Tablet Z, Tablet Tertipis di Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Rabu, Februari 13, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget